3 Sep 2007

Balada Google dan Copet




Guys ini buktinya kalo gue tuh juga orang terkenal, meski cuman dikalangan terbatas... Kalangan para copet gitu misalnya.....

ngomong-ngomong tentang copet!!!! kemaren untuk yang kesekian kalinya gue ngeliat gerombolan copet beraksi. Waktu itu targetnya cewek yang lagi bawa anak!!! kalo gue gak salah itung gerombolan sang copet ada sekitar tujuh orang....! **hah.... tujuh orang !!!!** sekali lagi ah biar lebih dramatis.... Tujuh Orang....!!

Modus pencopetannya dengan cara menyilet tas korban. Tampang si copet ngeri banget deh men.... Tampangnya bringas, ada bewoknya lebat, tangannya bertato.... karna waktu itu penuh sesek kayaknya tato tulang ikan deh.... udah gitu mukanya bercodet, matanya satu ditutup pake penutup mata. Jeng-jeng...... kaki kirinya buntung terus diganti sama kaki kayu....
tangan kanannya juga buntung di ganti juga sama tangan boongan berbentuk tanda tanya "?"
**weks... kayak bajak laut ya?**

gue punya tips deh kalo elo ngeliat copet.... cepet-cepet jongkok... gue pastikan cara ini cukup murah dan ampuh

oh iya kalo elo masukin kriteria copet tadi di google , skornya brapa ya?

0 komentar: