31 Des 2007

December 31

Huhu...

Lagi2 malem taon baru gue sendiran, di temenin sebiji tipi yang setia.
Beberapa hari yang lalu gue udah coba usaha ngajak ehem jalan di malem
taon baru, tapi gara-gara hari ini kantornya beraktivitas seperti
biasa, jadi batal deh rencana gue (dasar kantor keparat).

Sekali lagi taon baru gue ditutup dengan cara yang tidak asik...

Mudah-mudahan tahun depan geting better...

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

29 Des 2007

Sad Mode : "On"

Hachim... (Seketika ingus meler)

Selain cuaca yang lagi jelek, kabar gue juga lagi jelek neh. Perkiraan
gue tahun baru ini bakalan di tutup dengan suasana hati yang kaga
bagus!!!

Tanggal 31 Des kantor ehem beraktifitas seperti biasa
(Dasar kantor keparat!!!). Jadinya kita gak bisa jalan deh dimalem taon baru...

Huhuhuhu...
Hapy Mode : "Off"

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

26 Des 2007

Shadow In PEDIDA


Bayang-bayang PHK di panasonic.

90-an

Guys gue baru nemu neh dari milis tentang daftar apa aja yang ABG dijaman taon 90-an. Kalo diliat-liat seh seru juga, seperti kembali ke anak-anak. Kalo belon pernah ngelakuin yang kayak gini jangan ngaku-ngaku anak 90-an deh.

  1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya kependekan dari Dokter Marten, akakak, sapenye Roy Marten niih)
  2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini)
  3. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO
  4. Punya koleksi Lengkap Grifone
  5. Ngumpulin hal2 yg berbau Fido Dido
  6. Maen In-Line Skate (roller blade) di senayan atau mentok2 di depan rumah
  7. Beli dan make sepatu Reebok PUMP (pompa truuuuusss.. .)
  8. Ga lupa beli juga sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk,,wakakaka)
  9. Motong rambut dengan model SKIN DALEM
  10. Yg cewek ga mau kalah, minta dipotong ala DEMI MOORE (hahahahaha)
  11. Yg kurang suka skin dalem, bisa minta ala Jambul Tin Tin
  12. Ngabisin koinan buat maen DingDong
  13. Ga ada duit buat ding dong? Gampaaaang, maen ajha GIMBOT yg diiket pake tali yg aennya sambil jongkok (kl waktunya abis, tuh tali ditarik ama abang2nya..wakakaka )
  14. Make jam jengkol merek POP SWATCH (ingeeet ga? Jam yang gedenya amit2 dan isa di cantelin di kaos)
  15. Nongkrong di Parkit
  16. Ngumpulin stiker PANINI (hahahah, PANINI gauuul bgt jaman itu)
  17. Ngoleksi Kartu Basket (Michael Jordan paling dcari jaman itu,,hehehehe)
  18. Ngoleksi Kartu Dragon Ball (ada yg hologram, ada yg Double)
  19.  Yg cewek ngoleksi dan tuker2 an stiker luthu-luthu (ada yg bludru juga ooow..gosipnya kalo warna atas dan bawah sama berarti ASLI..hahahaha, urban legend!)
  20. Yg cewek juga maen org2an dari kertas, yang bias diganti2 bajunya (dari kertas juga) g dijual di abang2.
  21. Blom bisa nyetir?? Gampang, maen TAYIMA ajha.
  22. Makan ANAK MAS
  23. Beli COKLAT AYAM
  24. Makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf2nya Y- O – S – A – N (tp yg N" susyeee bner dapetnya..lupa diproduksi kaliiie yeee)
  25. Makan JAGOAN NEON biar lidahnya berubah warna
  26. Beli sablonan ADIDAS dll buat di sablon di tas, clana, dll
  27. Ga pnah ngelewatin SI DOEL ANAK SEKOLAHAN (pa kabar ye zaenab ama sarah)
  28. Nonton kartun Remi, Lika Liku Laki-Laki, Gara-Gara, pake kacamata 3 Dimensi
  29. Stelah era alien berlalu gantian Pake baju ala POINT BREAK (stussy, mossimo, illabong, dll)
  30. Bangga make tas tipis merk ALPINA
  31. Beli GULALI yg bisa dibentuk macem2, yg warnanya ijo ama merah (paling seneng eli yg bisa di smpriiit..sambil makan sambil priiiiit)
  32. Nonton KOTARO MINAMI jadi Ksatria Baja Hitam dan DORAEMON
  33. Berharap di Indonesia ada acara kaya TV Champion dan Takeshi Castle
  34. Penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the legend MACGYVER
  35. Biar di bilang anak gaul maka mesti ngikutin and apal nama2 tokoh di BEVERLY ILLS dan MELROSE PLACE
  36. SLANK dan DEWA 19 baru2 aje nongol (hahahaha, dhani, dhani, liat lo masa lalu, upuuu bgt,,skarang ngocol bner bang!!)
  37. Beli topi mesti 8 JAHITAN, ga kurang ga lebih, kalo nggak PALSU!
  38. Nyolongin resleting YKK atau ALPINA buat jadiin gelang or kalung
  39. Beli Tas Pinggang (wakakak, skarang kaya tukang kredit ajeee,,)
  40. Bela2in nonton NKOTB (New Kids on The Block)...Jordaaaan I Love UUU..!!
  41. Ga ada HP?? Gampannng, kak ada PAGER! (nusalink?nusapage? sama ajeee..sama2 gobrol dulu ama mbak2 operatornya. .hahahaha)
  42. Ctak Ctuk pake TUTUP GATORADE
  43. Ga mau rugi nelpon? Pake ajha KOIN GANTUNG
  44. Biar ga cupu, mesti milih aliran musik, PUNK, GRINDCORE, atau GRUNGE
  45. Beralih ke SKA atau BRITPOP
  46. Mantengin KUIS KELUARGA LIFEBUOY bersama Cathyyyyy Boooooon wakakaka, kmana ya skarang tuh orang?? Masi suka ngeBON ga yaa??)
  47. Nonton Tak Tik Boom ama bang dede yusup
  48. Berusaha keras nelp biar bisa ikutan kuis JARI JARI (baca: jareee jareeeeee)
  49. Mau bisa bhs Inggris?gampang, ada SESAME STREET
  50. Rambut ala STOCK ON YOU
  51. Abis Ebta/Ebtanas ga bisa pulang gara2 kejebak KERUSUHAN MEI
  52. Ngumpulin TAZOS (bner ga niy nulisnya??) dari Chiki, dkk
  53. Mc Hammer dan Vanilla Ice lagi hit bangetttzs
  54. ayo sukseskan GN-OTA (tau dooonk kepanjangannya)
  55. Sedih, gara2 TIMOR TIMUR lepas dari RI
  56. MOBNAS TIMOR diluncurin
  57. Dulu2an NgeMALL ke mall yg baru buka, PIM dan PS..(hahahaha, disinilah bibit2 nak gaul bermula guys..)
  58. Mau daftar jadi KAMRA (keamanan rakyat)..wakakakaka ,,,
  59. Mlihara binatang/Bayi ala TAMAGOTCHI
  60. Maen MORTAL KOMBAT , STREET FIGHTER, KONTRA, DOUBLE DRAGON
  61. Nyanyiin lagu BU SAID keras dan semangat di skolaan (tau dooonk,,,"di siniii rumah bu saaiiiid(**L)..bu saiiid jualan blangkon (**L)..wakakakakak)
  62. Nonton pilem di LASER DISC (CD ukuran Obesitas.,.pantesan ajha jaman dulu ga da g bawa bokep ke skolahaaannn. .gampang bner ktawannya..hahahaha )
  63. Make NECKERMAN or CARVILL
  64. Deg2an nonton SUSI SUSANTI, ALAN BUDIKUSUMA, HARIYANTO "smash 00watt" ARBI, dan RICKY-REXI
  65. Ngikutin pilem SI MANIS JEMBATAN ANCOL (si manis, suit suit, seksi bneeer amuuu)
  66. RIA ENES-SUSAN lg sering nongol di tivi
  67. Di saingi oleh duet BONDAN PRAKOSO-ENNO LERIAN
  68. Bibit sinetron baru2 aje muncul, kaya ABAD 21, BELLA VISTA, NOKTAH MERAH PERKAWINAN, (inilah cikal bakal penghancur bangsa,,wekekekek)
  69. AMKM (anda meminta kami memutar) di TPI lg hot2nya (duuuh, jeng rina gunawan, masyii kuruuuus bgt looow)
  70. Ga bisa kluar rumah? Gampaaaaaang, blanja ajha lewat TV MEDIA (masi inget mart-mob, pisau GINSU, ABDOMINIZER, AURY???) wakakakakaak
  71. Make jam G-SHOCK
  72. Ngikutin WILD ROSE (Rosaaaa, pantate,,,montoook) ..wakakakakak, telenopela pertamaaaa tuuuh...pada kmana ya telenovela ??mending itu deh drpd sinetron jaman skarang,,,helllo para produserr, siarin lg duuunk tele nopela (maria mercedes, dkk)
  73. Make Rautan Kaca di spatu buat ngintip
  74. Jam 7malem dan Jam 9 malem mesti nonton DUNIA DALAM BERITA
  75. Jokes uang GOPEK versi gambar MONYET (tante, Iwannya ada??...ooow, ada di elakang, kamu ke blakang ajha...!)..basii bgt tuh jokeeee,,tp okelah jaman itu..
  76. Maen tebak2an pake BUKU ASBAK
  77. Mesti ngapalin RPUL – RPAL – BUKU PINTAR
  78. Kalo 80an punya speda bmx, 90an punya FEDERAL..canggiiih. .
  79. Make kalimat "E GE PE" (emang gue pikirin...!! ....yaa ga usa dipikirin)
  80. Sering ngomong "TAU AAAH, GELAAAAP"..( hahaha, memang jaman kegelapan uh 90an)
  81. Dapet salam dari EKO...(eko siapa??)..EEEE, KOOK LOYOOO!!!!.. .(hahahahaha)
  82. Ngikutin kata-kata iklan "SAYA MAU YANG PALIING ENAAAAK"
  83. Iklan juga " AAAAHH, TEORRRRIII"
  84. Godain mbak2 penjaga tol dengan ngomong "XON-C nya MANAAAA????"
  85. Maen "DONAL BEBEK, MUNDUR 3 LANGKAH"
  86. Ngata-ngatain temen dengan nama BAPAKnya..(kalo uda parah, nama ibu juga kutan...wakakaka, ga jelaaas bgt)
  87. Sering ngomong "DI, DI, YUK MAEN BOLA LAGI "..(hahahah, gue bertanya2, yg jadi ADI sang EPILEPSI tuh sapeee yeee?? Ada yg tauuu??)
  88. Maen GIMBOT yg bisa ngomong "BEGO LO!... OKE JUGALO"
  89. Maen TANK BAJA (kedua tangan kita digabung ama tangan temen kta, trus isilangin.. misiii, tank mau lewaaaat)
  90. Belajar gitar pake MBS
  91. Si KOMO bikin macet jakarta (lebih dulu daripada busway tuh)
  92. COBOY, COOL COLOR, ME lg naek daooon
  93. Ngerap bareng IWA K dan DENADA
  94. Ngoleksi komik CANDY-CANDY
  95. Yg cowok baca KUNG FU BOY dan DRAGON BALL
  96. Beli penghapusan bentuk huruf2 yg atasnya ijo and berbau wangi
  97. Yayuk Basuki lg Ngetreend
  98. Pengganti warkop? Ya PADHYANGAN PROJECT
  99. Dapet maenan SMURF dari restoran2 gauul
  100. Nyoba makan di tempat baru bernama PIZZA HUT

Wishlist

Wah gak terasa seminggu lagi tahun 2007 udah mau habis. Padahal ada banyak target yang belum tercapai, tapi banyak juga kejutan-kejutan yang cukup gue tersenyum lebar (kayak mandra). Banyak kejadian yang manis terjadi di 2007, apalagi akhir tahun ini (oh.... so sweet...).

Kayak hari senen kemaren misalnya, gue pergi jalan-jalan ke Plaza Semanggi sama "ehem", rencana-nya sih gue mo nonton, tapi karena kita datengnya ke sorean dan gak ada pelem yang cukup layak untuk kita tonton (sombong bener...) akhirnya kita urungkan niat untuk nonton. Demi mengisi kekosongan akhirnya kita beli eskrim. Makan eskrim sambil ngedengerin "ehem" curhat emang bikin gue deg-degan. Rasa eskrim blubbery yang gue makan cocok banget berbaur dengan suasana yang menghangat berduaan....

Di akhir tahun ini gue mau buat daftar keiinginan gue di tahun berikutnya, kalo bahasa kerenya yang gue liat di tipi-tipi sih "Wishlist". Berikut wishlist gue di taon 2008, semoga aja semuanya sukses dan kalo emang nggak sukses! semoga aja gue bisa sukses (berdoa untuk diri sendiri).
  1. Olahraga yang banyak dan rutin, mengingat perut gue udah mulai buncit (sambil liat kebawah dan pegang-pegang perut).
  2. Nabung yang banyak buat kuliah, (modal kawin) atau buat de-pe rumah mungil.
  3. Jadian sama "ehem".
  4. Pengen fokus sama kerjaan gue. kalo bisa sih dapet tempat kerja baru yang lebih cihuy.
  5. Lebih banyak mengexplorasi tempat-tempat eksotis di Indonesia tercinta.
  6. Pengen bikin orang-orang deket gue seneng.
That's all folks....

25 Des 2007

Uci



23 Des 2007

NoMat (Nonton Mamat)

Rencananya g mau nomat besok sama ehem di plaza semanggi. Tapi gue
belum tau mau nonton apaan.

Saat-saat yg paling membahagiakan buat gue. Doain gue ya biar sukses
dan gak malu-maluin.

19 Des 2007

Selamat Datang Keluarga Baru

Semalem gue di karuniai sebiji motor merah nan sexy. Gue kasih nama si merah' sesuai dengan warnanya yang berarti rajin menabung (halah kagag nyambung coy).

13 Des 2007

VIAGRA

Huahhah...ha...ha...

kejadian ini memang benar-benar terjadi beberapa jam yang lalu. Baru aja jam 8:00 pagi waktu cikarang, ditempat gue mencari nafkah demi mencicil sebuah motor imut berharga belasan juta. Bahkan gue belum sempat sarapan! eh udah ngalamin kejadian aneh bin ajaib kayak begini.

Pas pagi-pagi gue dapet telpon dari temen gue di bagian lain (biasalah orang IT, selalu terima panggilan). Menurut die komputernya tiba-tiba koq jadi lambat banget gak kayak biasanya yang "Wuzzz... Wuz.... sampe dibali hanya 44 ribu" (hahaha... korban iklan). Setelah gue teliti beberapa detik, ternyata cuman perlu disentuh oleh tangan manis gue, udah deh bisa "Wuzz... Wuz..." lagi deh tuh komputer keparat.

Lagi asik gue ngutik-ngutik komputer keparat itu, tiba-tiba terdengar suara memanggil (tadinya gue kira suara perut gue yang udah mulai laper berat). Semakin lama suara mendesah itu semakin deket.

"Mas fajar.... Mas fajar...."

Suaranya sih dari arah jam 12 lewat lima. Gue coba lirik, eh ternyata bener ada yang manggil gue. Namanya "Lia Istiana", kebetulan dia lagi kecipratan kerjaan dari temenya yang lagi cuti hamil. Si Lia lagi buka-buka email dan ngeliat ada subject bertulisan aneh di aplikasi email itu tulisanya "VIAGRA". Dengan ke luguanya yang kronis dia nanya ke gue dengan polosnya.

Lia : "Mas VIAGRA itu apaan seh..?"

gue : "Viagra Itu seh obat kuat..." gue jawabnya pake nada oktaf minor yang cukup nyaring.

Dalam waktu kurang dari sedetik semua orang yang ada di ruang mezanin keparat itu langsung ngeliat ke arah gue. "Glek..." gue bengong sambil nelen ludah....

Untuk kali keduanya si Lia dengan polosnya kembali melontarkan pertanyaan polos...

Lia : "Emang obat kuat buat apaan?"

gue : "ya... buat cowok!!!". Kembali gue jawab pake nada oktaf minor yang cukup nyaring.

Gubrak sekali lagi kita diliatin sama orang se ruangan. si Lia tampak misuh-misuh mukanya merah menor kayak mpok ati abis dandan.

PM : "VIAGRA itu obat kuat say....."

11 Des 2007

Doel



Jun



8 Des 2007

Sepatu Gue


Sobat gue dalam perjalanan

7 Des 2007

Pengumuman


Gue moto iklan aneh ini di warung ayam bakar deket rumah gue.

Kalo tombak kayak gitu sih gue gak punya! Ada juga tiang jemuran nyokap! Kira2 laku brapa duit yak?

28 Nov 2007

Sarie



23 Nov 2007

Katro men



11 Nov 2007

Jakarta Membangun


Jakarta di hari minggu tetep rumit, berdebu dan gak enak dinikmati. Ouuugh...

10 Nov 2007

Kambing Rail


Edan...
Gak masuk akal...
Genius...

Saking putus asa-nya kini fauji bowo membuka moda transportasi baru. Trayek yang di lalui baru satu koridor, jakarta kota - bekasi. Moda transportasi ini disebut kambing rail.
"selamat menikmati moda transportasi baru kami...". Kata fauzi bowo.

8 Nov 2007

Dadan GAMALAMA



7 Nov 2007

Macet.....!!!!

Bekasi.... bekasi....

kalo gak macet ya becek.....!

Musim ujan udah seminggu dateng, berarti udah seminggu belakangan ini jas ujan kesayangan gue kembali beroperasi. Meskipun udah dekil dan bau (konon kombinasi keduanya bisa bikin cewek-cewek disekitar sini pada muntah!!!) gue tetep sayang sama jas ujan gue. Seperti sayangnya Chritian Sugiono terhadap Titi Kamal.

Kemanapun gue pergi dengan blecki (red: motor butut gue yang juga dekil dan bau) selalu gue sisipkan jas ujan didalam tas gemblok gue. Gue jadi inget pepatah lama "Sedia jas ujan sebelum ujan". Blecki jadi tampak dekil tidak beraturan seminggu ini, juga karena dampak negatif dari musim ujan. Jas ujan yang dekil dan blecki yang juga dekil adalah kombinasi yang metching banget. Pernah suatu hari gue lewat jalan kampung untuk ngindarin macet. Waktu itu sore-sore udah deket waktu maghrib. Kondisi cuaca baru habis ujan lebat se lebat-lebatnya. Genangan-genangan air butek memenuhi setiap cekungan-cekungan di seluruh jalan. tampak juga anak-anak kecil yang masih bocah main air comberan yang tumpah ruah ke jalanan. Dengan pedenya gue jalan ngelewatin anak-anak singkong yang lagi maen aer comberan.

"Tit......"

"Tiiiiiiiiiiiit....."

Gue coba klakson untuk membubar-porandakan gerumunan anak-anak singkong itu. Dengan sekuat tenaga gue bunyiin klakson si blecki yang udah mulai konslet kena aer ujan. Pas gue udah ditengah-tengah sekawanan bocah-bocah sialan, gue di teriakin sama tuh bocah-bocah keparat!!!

"Woy... SATRIA BAJA HITAM LEWAT....".

"Waduh sialan". Dalem hati gue ngomong.

Sialan banget deh gue di bilang SATRIA BAJA HITAM, kenapa gak sekalian gue di bilang MPOK ATI. Gara-gara macet yang teramat sangat dan didesak oleh rasa lapar yang meraung-raung, kayak kodok nahan kawin. Gue harus terima ledekan-ledekan dari bocah-bocah singkong keparat!!!

Belajar dari kejadian itu gue bertekad akan membersihkan si blecki dan jas ujan gue sebersih-bersihnya. Siapa tau aja kalo lagi kejebak macet lagi gue di teriakin sama bocah-bocah kampung :

"Chirtian Sugiono..."

"Chirtian Sugiono..."

PS: Sampe sekarang gue belum sempet nyuci si blecki dan jas ujan gue....

Katro Boy



4 Nov 2007

Expat Keren Gak Seeeh?

Kombinasi project di kantor sama tugas kuliah terus ditambah juga sama UTS adalah hal yang bisa bikin gue mencret-mencret spontan. Gile project penggantian mesin absen di kantor gue yang sporadis dan brutal udah makan korban bro.... temen gue sampe gak masuk empat hari lantaran babak belur ngurusin mesin absen. Dengan gaji yang sangat sederhana membuat kami tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhan gizi yang kami butuhkan untuk tetap sehat. Paling tidak untuk membuat kami lebih cepat sembuh kalau terkena penyakit. Gizi buruk dan pola makan yang salah membuat kami para buruh menjadi kurang bergairah dalam bekerja.

kalo dari pengamatan gue, kita-kita akan sedikit terangkat dalam gairah kerja kalo udah tanggal 25. Ada apa ditanggal segitu? Yup bener tangal itu tanggal gajian. setiap angka 25 dikalender itu terlihat seksi, bagaikan angelina joli-nya seluruh deretan angka yang ada di setiap kalender masehi. Mengingat gaji gue yang kurang dari dua milyard per bulan gue juga sering kena sindrom tanggal dua lima yang seksi itu. Kalo udah tanggal segitu gue rajin banget kerjanya, beda banget sama tanggal-tanggal yang laen.

Guna menghadapi tantangan pekerjaan dan kebutuhan hidup yang semakin membebani gue, akhirnya dengan pemikiran gue yang genius dibantu oleh sinaran bintang gemintang dan doa dari mpok ati!!! (Lho....) gue menemukan jawaban pertanyaan dari permasalahan tersebut. Jawabanya adalah (jeng...jeng...jeng dirirngi musik topeng monyet biar lebih dramatis) "EXPAT" keluar negri. Maksud gue lo bisa coba-coba cari kerjaan yang bergaji jauh lebih layak di luar negri. Gimana genius gak gue?

Elo gak musti jadi pembokat untuk kerja di luar negri, yang lo lakukan cuman ngumpulin duit dari mulai sekarang untuk mulai kursus bahasa inggris selama setahun. Dengan begitu lo bisa dapet elmu gimana caranya ngomong dan bersosialisasi dalam bahasa internasional, elo akan di kasih tau gimana cara minta izin kalo mo eek dalam bahasa inggris ato lo bisa nanya ke orang "WARTEG terdekat dari dubai dimana?".

Jika elo beruntung elo akan dapet penempatan di negara yang tajir gila kayak dubai. Kemungkinan besar lo akan dapet gaji beberapa ribu dirham, itu sama aja dengan banyak rupiah. Paling-paling di dubai lo disuruh mandiin anak onta abis itu lo sisirin kalo udah rapi lo ajak maen deh ke padang pasir sambil lo suapin bubur.... he...he...

Rencana gue mungkin akan ikut kursus bahasa inggris dalam setahun ini. Maklumlah bahasa inggris gue centang parenang. Gue akan bertekad akan mampu berbahasa inggris dengan cukup baik dalam setahun ini biar gue bisa pergi jauh memenuhi hasrat backpacker gue sambil cari duit yang banyak di negara orang laen.

-terinspirasi oleh blog www.istribawel.com-

29 Okt 2007

Several Pieces of Sagon!!!



Kelik



23 Okt 2007

Antri Minta Tanda Tangan Gue...!



22 Okt 2007

In Memory of My First Blog Otak Brontosaurus

Mengenang pertama kali gue belajar nulis blog... Alamatnya dirgar.blogspot.com,
ditulis pada Sabtu 18 Juni 2005. Postingan pertama yang berjudul "Blog Pertama".

malem ini g abis jalan2 sama sohib gue namanya "Henny"
ngakunya sih die kul di YARSI... tar lagi dia dah mau tamat bro... g jalan2 ke gading bosen jalan-jalan g makan di McD!! seharusnya g jalannya b'tiga! sohib g yang satu lagi namanya "Iga", tapi entah kemana die hilang **g duga sih keselip ditempat cucian**
ada yang liat gak?
ciri-cirinya!!!
  1. pake jilbab
  2. orangnya kecil banget **pernah g ukur ternyata tingginya gak lebih dari timun**
  3. kalo berjalan prok-prok-prok (he...he...)

dah dulu ah.... mo bobo....

19 Okt 2007

Buah Apa Ini?


A. Korma
B. Jamblang
C. Anggur
D. Mengkudu

17 Okt 2007

Tinta Biru/Merah

Sejarah akan ditulis dengan tinta biru...

Kali ini gue lagi ngumpulin segenap kekuatan untuk menentukan sejarah
gue bersama ehem. Entah ini bakal jadi sejarah yang ditulis pake tinta
biru atau tinta merah berdarah-darah! Gue sekarang gak terlalu peduli
hasilnya apa? Atau akan bagaimana? Yang penting nanti gue akan
ngungkapin kebenaran... Karena kebenaran harus tetep di katakan!!!

16 Okt 2007

Arus Balik Lebaran 2007


Masih sepi padahal udah H+2

15 Okt 2007

Insting Buntu

I mis her so...

Insting paranormal gue udah mulai cenut-cenut lagi. Kira-kira udah
seminggu gue gak ngerasain apa-apa sama insting gue yang aneh ini.
Sekarang udah mulai bereaksi lagi, tapi reaksinya masih seputar
ehem... Terus terang - terus gelag - terus ujan! Gue masih nungguin
kabar dari ehem, kabar tentang ajakan jalan beduaan (orang bule bilang
"Blind Date"). Wah rasanya deg-deg-nyes gitu deh!dan udah berlangsung
sejak 2 hari yang lalu.

Insting gue mengatakan: "bahwa ehem akan ngajak gue jalan di hari
sabtu tanggal 21 oktober". Terlepas dari benar atau tidaknya kenyataan
di lapangan gue gak bisa mastiin, gue cuman nebak-nebak doang!

Tadi sore gue coba nanya: "kira-kira kado apa yang cocok buat ehem".
Pertanyaan ini gue tujukan ke temen gue yang punya blog
henimountain.blogspot.com. Emang dasar die tuh monyet yang baek hati!
Gue malah disuruh nyari di kolong jembatan!!! Emangnya gue mo nyari
keong racun di kolong jembatan!!!

Eniwei thanks buat monyet gue yang baek hati "heni trias". By theway
busway! Gue dah dapet ide tentang kado yang akan gue kasih ke ehem.
Mudah-mudahan die demen!!!tapi masih rahasia...

Kalo tentang kado buat ehem insting paranormal gue buntu!!!

Ada Yang Mo Daftar?


Slama masa promosi anda dapat gratis sebuah doa untuk dapet jodoh..

13 Okt 2007

Lebaran...

تقبل الله مناومنكم صيمنا وصيمك
من الآعيدين والفائزين


Minal aidin Wal faidzin
Mohon Maaf Lahir & Batin
"Slamat Hari Raya idulFitri

11 Okt 2007

Batal...!

Libur tlah tiba...
Libur tlah tiba...
Hore..!!

Harusnyakan kita gembira. Tapi ada hal yang ngerubah ke bahagiaan gue jadi hal yang sedikit aneh. Terutama pas gue terima SMS dari ehem: "Jar klw hr ini pas plg kntr bs bk puasa sm2 ga? Atw hbs lebrn aj gmn?". Berarti acaranya bakalan diundur sampe batas waktu yang belum ditentukan. Hmmmm...

Dengan dada membusung, kepala tertunduk dan kaki tertekuk (mirip celengan semar lagi pose)! Gue ngebales SMS ehem kayak gini: "Waduh kalo hari ini gak bisa... Lain waktu aja, se sempetnya lo aja. Hr ini g lg kluar kantor sampe sore". Emang kebetulan sih waktu itu gue lagi nyerpis printer keparat ke mangga dua. Dengan pembatalan ini berarti gue dapet satu point plus lagi! Walaupun lewat cara yg kurang fair! Pembatalan sepihak sama ehem, akan membuat dia akan teringat terus sama gue...(senyum kemenangan).

10 Okt 2007

Jus Jeruk


Buat buka puasa mantab buanget...

9 Okt 2007

Paranormal Good News...

Good news...

Tanggal 11 nanti gue dah libur, dalam rangka menyambut hari raya lebaran. Bersamaan dengan kabar gembira liburan panjang ada juga kabar gembira laenya. Ceritanya tadi ehem ngirim es-em-es yang intinya ngabarin bahwa die udah dapet kantor baru dan dia udah mulai kerja
sejak tiga hari yang lalu. Pas gue tanya balik die kerja dimana eh die malah ngirimin SMS yang isinya gini: "Ga ada plangny cm dia dsmpng dealer ada jarak sdkt nah br yg paling pinggir ada pnt smpng n rukony br renovasi dpn ruko ada bbrp mbl yg parkr jd sdkt k ttp gitu".

He...he... Gue bacanya sambil mesem-mesem kayak kebo keselek jengkol. Mendadak insting paranormal gue berkata: "kemungkinan si ehem mo ngajak jalan neh, trus die minta dijemput!". Abisnya detil banget bro ngasih taunya. Knapa gak sekalian dikasih tau kalo di depanya ada tukang ketoprak, pake baju merah, topi abu-abu dan ber-logat italia! Untuk menguji insting gue! Akhirnya gue telpon si ehem. Setelah basa-basi akhirnya tau juga gue maksud SMS-nya. Ternyata ehem mau ngajak gue buka puasa berdua! Inilah good news yang gue maksud tadi.
Sekaligus membuktikan insting paranormal gue cukup berguna! Nanti buka puasa bareng ehem enaknya dimana ya? Sekedar informasi kalo ehem gak suka "ayam".

8 Okt 2007

Hayalan Extreem...

Sekarang mari kita berhayal guys...

Beberapa menit yang lalu gue dapet sebuah hayalan. Seandainya gue bisa
milih situasi extreem yang paling gue pengenin? Gue pasti milih
kejebak berdua sama ehem di dalam sebiji kotak yang bisa naek-turun,
bernama lift.

Meskipun gue kejebak dilantai 22 sekalipun! Gue akan tetap tersenyum
penuh rasa sukur. Meskipun diperlukan belasan tenaga ahli dari amrik!
Supaya bisa ngeluarin gue berdua, gue akan sabar menunggu. Gak ada
momen extreem yang paling gue impiin selain kejebak di dalem lift
berdua sama ehem selama beberapa jam. Aaaaggghhhh....

KENAPA MY KEBO ???? the big question everybody is wondering about !

Pertanyaan banyak orang...KENAPA MY KEBO ????


Best Regards,


AryAnindit
"..I was Dead before you stab me in the heart.."
-----------------------------------------------
Product Planning and Visual Design Unit
Domestic Sales Planning Section
Sales and Planning Department
-----------------------------------------------
PT. SANYO Electronics Indonesia
East Jakarta Industrial Park (EJIP) Plot 1A-3
Cikarang Selatan, Bekasi - 17550
Phone         : (62-21) 897 1161 Ext 5206 / 5403
Fax             : (62-21) 897 1170
Mobile         : 0816-1670-474
e-mail          : aryo.anindito@sanyo-sei.co.id



Tikus



7 Okt 2007

Met ulang tahun ya...

Judul blog ing gue dedikasikan untuk ehem! Sesuai sama isi SMS yg gue
kirim semalem (jam 12 malem lewat dikit).

Ngucapin selamat ulang tahun pake SMS jam 12 malem gw rasa cukup
aagghhhh... Unsur romantic horrornya dapet bo...

Gila kalo dipikir-pikir gue termasuk satu dari sedikit cowo yg cukup
kece dengan elmu romantic horror gombal abis...

Jawaban SMS dari ehem tuh kayak gini "makasih. Koq lo msh inget sih
mang tdny mgu dpn pas lbr g mo ajk mkn hehe... Yah ketauan deh! Tgu
kbr slnjtny oke". Ngebaca jawaban kayak gitu gue jadi ngerasa
geli-geli gimana...gitu! Yang paling penting tuh gue ngerasa dapet
satu poin plus dari ehem yang nantinya bisa gue tuker dengan sepotong
cintanya!

aaaaggghhhh....

4 Okt 2007

Den Bagus



Wow..



Register Sidik Jari



3 Okt 2007

Bu hamil nyang imut



Jeng Entin



Jeng Eva



30 Sep 2007

Syukur...

Tanggal 28 september 2007 tanggal mencairnya te ha er gue, berarti THR pertama gue yang gue terima 100% dari SANYO. Di taon sebelumnya gue terima THR cuman 80 % bro... tapi dua-duanya sama-sama gue sukuri.

Menurut pengamatan gue yang asli orang indonesia, kalo orang indonesia itu terlalu mudah untuk mensyukuri segalahal yang ada di sekitarnya. Sampe-sampe kalo lagi ngeliat orang yang lagi naek sepeda terus nyusruk ke comberan dan ketimpa sepedanya kita semua akan bilang "SUKURIN LO...." (he..he...).

24 Sep 2007

QQ



21 Sep 2007

Penampakan...!



20 Sep 2007

Meja Kerja Bos!!!



Repost : Tipiku Mampus

Posting kali ini untuk mengenang kisah-kisah gue di blog yang lama (dirgar.blogspot.com). "Blog dalam kenangan..."

Blog ini di posting pada 15 Agustus 2006;

Helo bro pa kabar lo semua????

sori g baru ngepos lagi neh coz g lagi sibuk bgt plus lagi puyaeng banget, g rasa g nanggung beban terlalu berat neh gak sesuai sama otak gue **tercatat cuma setara dengan pentium 1**
mulai dari masalah keuangan yang udah mulai kering sampe masalah sahabat kesayangan gue yang selalu nemenin gue dirumah...

yup betul...

sohib gue itu sebiji tipi... beberapa hari yang lalu sohib gue yang bernama tipi dengan sukses gak mau dinyalain... **hu..hu..hu**waktu pertama gue nyalain die cuma nyala sekitar satu detik trus langsung mati dengan sukses sambil mngeluarkan bunyi aneh **nciussss...**

Tiba2 aja gue langsung terkenang masa2 indah bersama tii kesayangan gue itu...masa2 indah waktu serunya nonton Air wolf... masa2 indah waktu lucunya nonton crayon sinchan... masa2 indah waktu asiknya nonton baywatch... **pokoknya banyak deh..**

Bayangkan aja persahabatan antara seekor manisia dan sebiji tipi yang sudah terjalin lebih dari 6 taon harus berakhir menyedihkan begini...**hu..hu..hu..**

Akhirnya dengan semangat untuk menyelamatkan sohib gue... gue berusaha untuk menghidupkan kembali sohib gue itu...caranya!!!
pertama2 gue ambil posisi kuda2 sempurna terus gue pegang kuat2 tuh tipi... abis itu gue angkat...**hua... berat** abis itu gue goyang-oyangin deh... giyang kekanan... goyang kekiri... terus gue taro tuh tipi ketempat semula....

setelah ritual tadi gue langsung ambil remote dan membacakan beberapa bait mantra rahasia gue!!! abis itu gue nyalain tuh tipi... dan "NYALAAAAAA" **ha...ha...ha... cihuy....**
gila keren...mantep...hebat... luar biasa... tar kalo gue gak dapet kerja juga gue mo jadi tukang serpis tipi aja deh...

setelah bebereapa hari tragedi tipi... printer dirumah gue dapet giliran rusak...trus gue coba pake cara benerin tipi gue.... tapi gak ngaruh tuh... sumpah!!! **hu..hu..hu..**

oh ya kabar tipi gue itu masih nyala sampe sekarang....

pesan moral: kalo da barang elektronik lo yang mati coba deh pake cara gue...apa lagi kalo kulkas gue jamin lo bakal encok spontan...

Bajaj OK ! Handphone KO !



Kalo ditilik dari segi teknologi, jelas henpon jauh lebih unggul kalo dibandingin sama bajaj. Paling tidak itu yang dibilang nyokap gue beberapa minggu yang lalu. Meskipun terbilang teknologi kuno, ternyata bajaj bisa membuat henpon secanggih apapun yang ada di bumi ini terlihat sangat bego. Gue gak sembarangan ngomong neh!!!!



Ada fakta, bahwa henpon lo dan penggunanya akan tampak bego kalo lagi didalem bajaj. Kalo pas dalem bajaj henpon lo bunyi, dengan segala jenis ringtone terhebat yang lo punya, mo pake MP3 kek, MIDI kek, Polyphonic kek ato apapun!!! bisa dipastikan kaga bakalan kedengeran... Lha wong suara bajaj ngeraung-raung jauh lebih kuenceng dibanding speker henpon lo...

Mungkin lo berpikir bisa ngaktipin mode geter.... Bisa gue pastiin juga gak bakalan berasa deh!!! Getaran dalam bajaj di sinyalir bisa mencapai 10 scala richter. Bahkan bisa 2 kali lipet lebih dahsyat dari getaran gempa di aceh beberapa taon yang lalu!!! Bukan hal aneh kalo elo baru turun dari bajaj suka gemeteran....

Kesimpulannya, kalo elo gak mo tampak bego!!! jangan sekali-kali pake henpon elo kalo lagi naek bajaj. Dan jauhkan henpon elo dari bajaj (stay away your phone from bajaj...)

16 Sep 2007

Wuih... Dahsyat!

Aku ingin mencintai mu dengan sederhana;
Seperti kata api
Yang tidak sempat dikatakan pada kayu
Sehingga dia memjadi abu

Aku ingin mencintai mu dengan sederhana;
Seperti isyarat awan
Yang tidak sempat dikatakan kepada hujan
Sehingga dia tiada

Wuih... Dahsyat ga tuh? Kalo ehem denger itu keluar dari mulut gue
untuk die! Pasti deh dia bakal "klepek-klepek" (emang ikan mujaer!!)

15 Sep 2007

Lanjutan Kota Tua


Diambil dari lantai 3 kampus gue.

Mengejar Sarjana!!!


Guys kuliah itu aneh ya? Sekarang dikampus gue yang katro ini sistem pengjarannya pake e-learning, jadi mahasiswa gak perlu repot-repot lagi dateng ke kampus! Gue gak perlu lagi desek-desekan naek kereta (kayak ikan sarden dalem kaleng)

Budaya yang biasa gue lakukan akan brubah total! Gak perlu lagi dateng je kampus, duduk trus dengerin dosen ngomong gak jelas. Sekarang gue cuma perlu dateng ke warnet, donlot materi kuliahan sambil ceting en kalo sempet nulis blog.

Terakhir gue liat di alamat e-learning kampus gue, masih kosong!!!

"TERUS GUE MUSTI DONLOT APAAN...?"

12 Sep 2007

Perjalanan Pulang Kantor Bag. 4


Akhirnya nyampe juga gue dirumah. Langsung disambut tumis kangkung! Slamet makan

-pulang kantor malam sebelum puasa-

Perjalanan Pulang Kantor Bag. 3


Ngelewatin hamparan sawah kering...

Perjalanan Pulang Kantor Bag. 2


Pas nyebrangin jalan tol! Eh ada marka jalan yamg aneh. "DILARANG MEMBUANG APAPUN DI JALAN TOL" itu berarti kite dilarang buang upil juga...

Perjalanan Pulang Kantor Bag. 1


Keluar kantor jam 5 sore. Langsung menuju pelabuhan penyebrangan... Getek Fery

11 Sep 2007

Sanyo Server Room



10 Sep 2007

Puasa Sebentar Lagi...

Alhamdulillah...

Bulan puasa dah mo tiba, seneng deh rasanya! Teringat masa-masa kecil
dulu, saat-saat gue masih sebiji jagung. Saat serunya berangkat
teraweh, serunya jajan otak-otak "bang doel" di masjid dan saat-saat
gue menikmati nonton baywatch! (lho...).

Semenjak gue es-de sampe sekarang gue dah gede, bulan puasa tuh emang
selalu rame, selalu aja ada kejadian -kejadian aneh tapi lucu! Mungkin
gue tuh emang magnet buat hal-hal aneh!

Kata pak ustad kalo di bulan puasa... Setan-setan dan iblis pada di
iket, biar gak gentayangan dan gangguin orang-orang lagi pada puasa.
Ngomongin soal puasa, di kantor gue dah ngerencanain buat buka puasa
bersama. Rencananya gue mau nyumbang lagu sambil joget-joget. Katanya
sih lumayan buat batalin puasa! (Soalnya kalo denger gue lg nyanyi
apalagi sambil joget bisa bikin orang muntah dan mimisan). Emang dasar
sialan lo semua (monyet-monyet) gue yang baek hati.

Kabar ehem di bulan puasa gimana ya?

8 Sep 2007

Stasiun Kota


Stasiun peninggalan belanda...

Kota Tua Part 2



Kota Tua Glodok


Serasa jalan di kampung halaman gue bo...Belanda!

7 Sep 2007

Gak Mempan!

Lose some...
Gain some...

Pernah denger pepatah yang kayak gitu? Ato waktu elo kecil, ato
mungkin waktu elo masih es-de, waktu elo nemu duit cepe! Temen lo
bakalan ngasih tau tahayul kayak gini : "ati-ati nanti uang lo bakalan
ilang gope!" :-(

Gue pikir pepatah kayak gitu udah gue kenal semenjak jaman es-de!
Kenapa pas gue udah gede koq jadi gak ngaruh ya? Padahal gue udah
kehilangan sesuatu yang cukup gede! Jauh lebih gede dari kingkong dan
lebih berharga dari lontong! Pokoknya istimewa banget deh buat gue
(kayak martabak aja). Tapi sampe sekarang gue belum dapet juga...
Huah...

Pepatah tinggal pepatah, mungkin dulu gue pernah berbuat salah!
Mumpung dibulan baek, sekalian udah mo bulan puasa. Gue mo minta maaf
neh! Ke semua orang.

"guys... Umpama gue punya salah mohon di maafin ye..."

6 Sep 2007

Kolak Pisang

Huah...
Kaget gue waktu ngeliat isi panci di dapur rumah gue...
Ada sepanci kolak bo...
Padahal puasa masih seminggu lagi, tapi tuh kolak udah muncul. Apa gak
terlalu prematur ya? Jangan-jangan gak lama lagi temennya kolak (timun
suri) bakalan muncul juga?
Padahal tadi gue dah makan malem di kantor, tapi gue masih ngeces aja
ngeliat tuh kolak. Seakan akan die ngerayu gue buat ngelahap dengan
biadap...
Tapi emang dasar aja gue rakus! Gue sikat aja tuh kolak dengan penuh
kebiadaban dan nista.

Out of topic...
Masih inget sama heni trias gak? (Baca post sebelumnya) ternyata dia
punya blog alamatnya henimountain.blogspot.com

Isinya banyak banget poto die, ternyata bener dugaan gue die tuh emang
bener-bener banci poto

Oh ya gue belum nembak ehem, gue rasa timingnya belom tepat!

4 Sep 2007

Nomer Bebas Pulsa


Ternyata sanyo punya nomor bebas pulsa, cobain deh! Mau?

3 Sep 2007

Balada Google dan Copet




Guys ini buktinya kalo gue tuh juga orang terkenal, meski cuman dikalangan terbatas... Kalangan para copet gitu misalnya.....

ngomong-ngomong tentang copet!!!! kemaren untuk yang kesekian kalinya gue ngeliat gerombolan copet beraksi. Waktu itu targetnya cewek yang lagi bawa anak!!! kalo gue gak salah itung gerombolan sang copet ada sekitar tujuh orang....! **hah.... tujuh orang !!!!** sekali lagi ah biar lebih dramatis.... Tujuh Orang....!!

Modus pencopetannya dengan cara menyilet tas korban. Tampang si copet ngeri banget deh men.... Tampangnya bringas, ada bewoknya lebat, tangannya bertato.... karna waktu itu penuh sesek kayaknya tato tulang ikan deh.... udah gitu mukanya bercodet, matanya satu ditutup pake penutup mata. Jeng-jeng...... kaki kirinya buntung terus diganti sama kaki kayu....
tangan kanannya juga buntung di ganti juga sama tangan boongan berbentuk tanda tanya "?"
**weks... kayak bajak laut ya?**

gue punya tips deh kalo elo ngeliat copet.... cepet-cepet jongkok... gue pastikan cara ini cukup murah dan ampuh

oh iya kalo elo masukin kriteria copet tadi di google , skornya brapa ya?

Coba

Coba kirim pake e-mail kantor....

2 Sep 2007

Hopeless...

Hi there...

Hari ini akan berakhir kurang dari sejam, mendadak insomnia gue kumat!
Wah gila mata gue masih kuat melek.

Seharian gue coba nelponin ehem, tapi gak berhasil! Gue coba SMS jg ga dibales!

Gue cuma mo ajak ehem jalan. Alasanya sih minta temenin beli tas!
Padahal ada satu pertanyaan yg mo gue tanyain...

Hah... Sekarang gue ngerasa hopeless...

...
If everything made to be broken...
I just want to know who I am

Rencananya kata2 itu bakal gue pake buat nembak ehem! Wish me luck okey?

T I P S

Hi...
Semalem g berpikir untuk segera nembak ehem! Gw beranggapan dengan
begitu hidup gw akan berubah. Entah lebih baek ato sebaliknya, yang
penting coba aja dulu.

Karna itu gw coba nanya tips sama si "heni trias" sang penakluk gunung!
Dia bilang :
"cewe mah akan luluh kalo di kasih perhatian terus, apa lagi kalo lo
slalu ada saat dia butuh! Tapi juga jangan terlalu memperlihatkan kalo
lo ngebet! Just stay cool"

Thanks bro! I'll try...

1 Sep 2007

Coba Tebak



Allooooo....
para pengunjung tercinta.... coba tebak yang mana "ehem"....

28 Agt 2007

Jurus Gombal maut

Hi bro
Beberapa jam yang lalu gw ngirim sms ke ehem. Gombal banget deh! "you
made my weekend so beutyfull". Huhuhu...
I hope she feel beutyfull so...

Btw hari ini lagi ada gerhana bulan lho...
Tapi ehem cuma bilang "thanks.."

27 Agt 2007

Magic Words

Kenapa sih magic words itu gak bisa keluar saat diperlukan. Begonya gw
kok ga punya ide untuk ngungkapin my magic words to "ehem" (cewe
inceran gw) in my last saturday night.

Seandainya kata itu kluar akan ngrubah idup gw.
"I love you Ndut" that's my magic words, just a complycated symple words...

Kira-kira ehem baca blog gw ga ya? :-(

26 Agt 2007

Burung Kakak Tua



Subuh on The Street



Ndut on KFC Puncak


Pose obsesi artis

25 Agt 2007

Praying Time



Kfc puncak


Mampir bwt makan siang

Ndut



17 Agt 2007

Bubur ayam


17an enaknya bubur ayam, btw di sebelah gw ada orang gendut rakus banget. Pertama bubur gw di ambil eh barusan sate gw juga diambil...(dasar badak)