27 Jul 2009

Perl Black



30 Mei 2009

Ketika Rejeki Datang Berbarengan

Lagi puyeng nich bro...

Selama lo hidupi di bumi, selama lo mulain ngeblog. Secara gak sadar rejeki lo mengalir secara perlahan dan teratur sesuai dengan kebutuhan dan kekuatan lo untuk memanfaatkanya. Sudah-kah anda bersyukur..???

Secara gak sadar juga lo udah hidup bermewah-mewah, hidup senang-senang sama pacar lo, nonton di bioskop seminggu sekali dan lain-lain, dan lain-lain. Bayangkan kalo pintu rejeki lo ketutup, di gembok pake gembok kunci rahasia. Rejeki lo cuma tinggal rembesanya doang...

Nggak akan bisa lagi nonton barang pacar seminggu sekali, bahkan lo para cewek gak bisa beli kosmetik lagi, gak bisa dandan lagi, maka lo gak akan terlihat cantik dan yang paling parah , karna lo gak terlihat cantik, maka nggak akan ada yang bakalan nolong lo saat lo ketabrak angkot. Okeh sampe disitu lo ngebayanginnya...

Ada paradoks lain, gimana kalo rejeki lo di berikan sama Yang Maha Esa, sekali tapi se-abreg. Tinggal gimana lo manfaatinnya aja, bagaimana lo mengelola rejeki lo supaya bermanfaat. Mana yang akan lo ambil dulu dan mana yang akan lo ambil belakangan semuanya terserah sama lo...

Semua rejeki dan di berikan sama lo dan tinggal lo kelola aja... pasti bakalan lebih ruwet lagikan....

14 Mei 2009

Dapet Modem

Tadi gue seminar di shangri-la hotel, ceritanya pas pengundian doorprize kartu nama gue nyangkut tuh di tangan nyang ngundi. Tersebutlah se-onggok nama gue...

Yeaah.... Gue dapet modem cuy... ada gratisanya lage... gratis quota 1 Gb, mayan-mayan...

Setelah gue teliti tuh modem biadab, akhirnya di ketemu deh masalahnya. Ternyata colokanya bukan USB, tapi PCMCIA. Celakanya gue nggak punya tuh colokanya.... Untuk kesekian kalinya gue harus brosing2 di warnet...

huh... sebel sebel....

11 Mei 2009

Lagi ngambek

Gara-gara gue telat njemput tante tembam tadi pagi, sekarang die ngambek berat ke gue. Gara-gara gue yang bodoh ini dia jadi telat 13 menit... :(

Maaf honey...

5 Mei 2009

So Sweet

kemaren gue kirim email dangan gambar kayak gini nich (liat dibawah) ke tante tembem. Terus sampe sekarang die senyum-senyum melulu kalo ngeliat gue. "So sweeeet..." kata-nya.




Gue bikin gambar itu pake aplikasi yang ada di pes-buk. Makasih pesbuk.....

4 Mei 2009

First Diner



24 Apr 2009

Pengen Beli AC

Gue lagi pengen beli AC yang 3/4 PK niy, doain yak dapet yang cocok...!!!

Udah kayak mau cari jodoh...

19 Apr 2009

Kudeta

Kudeta (dari bahasa Perancis: coup d'├ętat, pukulan terhadap negara) adalah sebuah "penggulingan kekuasaan" atau "penggambilalihan kekuasaan" secara paksa, biasanya secara keras oleh golongan tertentu dalam sebuah negara - biasanya berasal dari militer (tentara) daripada sipil. (sumber : idwikipedia.org).

Seumur hidup gue belum pernah gue ngarasain kudeta di negara gue tercinta ini, belum pernah juga di dalam organisasi yang gue naungi apalagi gue meng-kudeta orang lain untuk mengambil alih kekusaan orang lain. Bagaimana kalau kudeta terjadi di dalam sebuah percintaan..?? Pasti seru yak. Misalnya gini sebut aja gea (cewek) dan jumroni (cowok).

Gea dan Jumroni udah sepakat menjalani suatu hubungan tidak resmi (pacaran). Tiba-tiba di tengah perjalanan percintaan mereka yang sudah datar-datar aja ada seorang cowok super PD. Sebut aja Jaka. Dengan anugrah nggak tau malu si-Jaka berusaha mengambil alih posisi Jumroni untuk mendapatkan kekuasaan cinta Gea. Untuk menjalankan niatnya meng-kudeta Jumroni, si-Jaka mulai menimba ilmu dari sana-sini. Jaka banyak berkonsultasi ke berbagai pihak. Dari mulai tukang gado-gado di ujung gang sampe psikolog ternama di kota tempat Jaka ber-domisili.

Suatu hari si-Jaka bersma temennya menjumpai seorang guru ahli strategi. Dengan modal PD dan otaknya yang brilian si-Jaka berhasil menemui sang guru. Waktu itu sore-sore, menjelang maghrib. Mulailah Jaka berkonsultasi dengan sang-guru. Sebut saja Hakim. banyak hal di konsultasikan ke pak Hakim. Obrolannya sangata berbobot dan ruang lingkupnya di batasi hanya bagaimana cara mengumpulkan kekuatan untuk melakukan kudeta tanpa darah.

jaka : "Menurut bapak gimana nich untuk mencapai goal yang paling efisien".

hakim : "Menurut saya sebaiknya anda mulai mengumpulkan orang orang di sekitar anda dan membuat se jenis tim sukses yang akan menjual kebaikan-kebaikan anda di depan Gea".

jaka : "oke pak saya mengerti...".

Malam itu juga Jaka mulai mengatur strategi. Kebetulan dia memulai strateginya dengan membuat dafatar orang-orang yang akan dia rekrut. Orang-orang yang dia anggap bisa bekerja dengan sepenuh hati tanpa rasa khawatir di khianati. Jaka juga menemukan cara bagaimana supaya orang lebih mudah untuk di atur, "jawabanya adalah kita harus sering bertemu". Dengan sering bertemu di harapkan kita semakin akrab dan dapat mengenali pribadi masing-masing. Akhirya mulailah Jaka menemui orang-orang yang ada di daftarnya. Di mulai dari Sobari, anak Pak RT tempat Gea tinggal. Beberapa hari kemudian dia datengin juga jumantri bekas satpam gaul. Dan lain-lain-lain-lain.....

Pada akhirnya Jaka hanya memiliki satu kesempatan dan harus dia sendiri yang melakukan kudeta tanpa bantuan dari tim sukses yang telah dia bentuk sebelumnya. Menurut Jaka tim sukses itu dia bentuk bukan untuk membantu dia meng-kudeta si jumroni. Tetapi supaya dia tidak di ganggu saat ingin meng-kudeta Jumroni.

Dengan ke lihaianya mengatur strategi, pemilihan guru yang tepat dan rasa PD yang banyak. jaka berhasil meng-kudeta Jumroni dan berhasil mengencani Gea. Akhirnya mereka menikah di Purwokerto dan sekarang telah memiliki dua anak yang sehat. Mereka bahagia selamanya.

PS: Kudeta tidak selamanya jelek. Dengan niat untuk memperbaiki hal yang tidak baik untuk menjadi baik kenapa enggak.

29 Mar 2009

kalo kangen ngapain?

Setelah meriang disko brutal selama 4 hari 5 minggu ditambah nggak di tengokin sama tante tembem lantaran die mudik "Kasian banget yak nasib gue.. :( ". Akhirnya rasa kangen berhasil menyelinap kedalam ubun-ubun gue membangkit-kan hormon kartisol dalam tubuh buncit gue. "sekedar informasi kartisol adalah hormon yang menyebabkan rasa kangen, kalo gak percaya gugling aja...". Akibat dari meningkatnya hormon kangen (baca: hormon-kartisol) adalah gue jadi terlihat seperti orang sedeng yang suka senyum-senyum sendiri, ketawa-ketiwi kalo lagi ngeliat pasangan yang lagi bertingkah seperti yang pernah gue lakukan ama tante tembam atau yang paling ekstrim gue suka makan indomie 4 bungkus sekaligus.

"Sungguh saat ini gue kangen banget ama tante tembem".

Dalam hal ini ada beberapa hal yang bisa sedikit meredam rasa kangen gue, tapi cuma meredam. Seperti tisu yang dipake buat ngelap iler kalo lagi tidur, itu cuma bisa menyerap sedikit dan nggak pernah menyumbat iler selamanya. "Ngerti-kan maksud gue..". Salah satu-nya adalah poto-poto kenengan gue ama tante tembem. Poto-poto itu tersebar berceceran dimana-mana. Ada di pesbuk, komputer kantor, komputer rumah dan henpon. Sukur alhamdulillah gue gak pernah ngeliat poto gue terpampang di bungkus bakwan kantin sekolah dan tukang sayur keliling. Poto yang paling bisa meredam hormon kangen gue itu ada di pesbuk dengan tag "Skandal jepit" . Disana ber semayam beberapa poto gue sama tante tembem dengan pose yang ehm... ehm.... "Penasaran-kan lo????"

Kalo hormon kangen gue udah tumpah-tumpah dari ubun-ubun biasa-nya gue langsung lari ke warnet di sebrang rumah gue. Tanpa tedeng aling-aling gue langsung sign in ke pesbuk gue dan ngebolak-balikin poto "skandal jepit" ampe lecek. Gue juga punya beberapa pelem pendek di henpon gue tentang tante tembem. Lucu-lucu deh... sayang gue gak bisa share di blog. Pelem-nya kebanyakan di buat saat gue ama tante tembem baru jadian "Owh... so cute....!!!". Sering gue mojok sendirian buat nonton pelem itu di henpon gue, trus nyengir-nyengir sendiri kayak onta arab. Oh guys kalo udah kangen berat apapun gue lakukan untuk meredamnya.

Hormon kangen keparat tapi indah ini juga bisa muncul kalo pas gue dengerin lagu-lagu yang liriknya gue anggap bisa mewakili perasaan gue. lagu "Nuansa Bening"-misalnya.

"OUGH... WEAH... YEAH.... OOOOUGHHHHHHH.... KUKURUYUK....". gila cuy... sekali lagi ah biar dramatis...

"OUGH... WEAH... YEAH.... OOOOUGHHHHHHH.... KUKURUYUK...."

Kangen memang tidak mengandung bakteri, virus, melanin, kafein apalagi formalin, tapi kangen mengandung racun yang bisa bikin manusia ke-bulan, racun yang bisa bikin manusia menjadi kreatif atau racun yang lebih mematikan dari bisa ular cobra.

18 Mar 2009

Gigi Cenut-cenut

Sehari setelah bersihin karang gigi dan tambel gigi, ternyata gigi gue jadi cenut-cenut gak karuan selama tujuh hari tujuh purnama (cie elah lebay...). Emang sih gigi gue kayaknya jadi lebih bersih dan lebih gimana gitu... Demi kebersihan, gue rela berkorban sakit gigi cenut-cenut selama seminggu poool.

Sekarang Alhamdulillah cenut-cenutnya udah ilang. Efek terbesar dari ilangnya cenut-cenut ternyata perut gue jadi lapar, mulut gue rasa pengen selalu gigit sesuatu. Kemaren aja gue gigitin gembok pager tetangga gue...

Sodara-sodara yang baca, gue cuma mau kasih info tentang syair lagunya MEGI-Z yang bunyinya, "lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati..." (diiringi kendang...)
ITU BOHONG....
yang bener tuh..
"lebih baik tidak sakit gigi dari pada sakit gigi...."

eh iya lo liat gambar kucing gak di pos gue sebelumnya..? itu udah gue kasih ke tante tembem...

7 Mar 2009

Gigi Ku Bersih Gigi Ku Kuat

Tadi pagi pas bangun tidur, tiba-tiba gue berpikir untuk pergi ke dokter gigi, untuk sekedar bersihin karang gigi dan jigong yang mengeras di dasar gigi dan gusi. Sebelumnya gue juga ada test ulang praktek pembuatan SIM udah 2 kali gue gak lulus-lulus. Berhubung letaknya dalam satu perjalanan, akhirnya gue jalan juga.

Jam 10.00 waktu bekasi, gue udah selesai tes SIM dan gagal dengan sukses lagi... huhuhuhuhu..

Trus gue langsung meluncur ke rumah sakit yang ada dokter giginya untuk berisin jigong yang telah mengeras di dasar gusi gue. Rumah sakita tujuan gue adalah Rs. medirosa di kawasan Cikarang. Sampe disana gue langsung daftar sama mbak-mbak suster (soalnya masih muda cuy). Beres administrasi gue nunggu dokter di depan ruang prakteknya, mayan lama nunggunya sekitar 1 jam gue nunggu, akhirnya dateng juga tuh dokter gigi, ternyata gue bukan pasien yang pertama. Beberapa menit sebelum gue dateng udah ada yang nunggu.

Saat-saat menunggu adalah saat yang mendebarkan buat gue. Suasananya horor banget buat gue, gue ngeri.. keringet dingin... mules... dan talk less... Seandainya aja ada tante tembem, pasti gue akan lebih tenang...

Akhirnya tiba juga waktunya, gue harus masuk juga dan ternyata... huhuhuhuhuy.. DOKTER GIGINYA CANTIK.... tanpa disuruh dan apapun mulut gue langsung nyerocos, "pagi...."
Akhirnya penantian gue yang menegangkan semi horor itu berbuah manis!! YEACH...

Tiba juga saat-saat mulut gue di korek-korek pake peralatan metal yang berbau nggak enak. ada alay mirip tang, ada pinset ada juga peralatan aneh yang mirip bor listrik dengan kabel-kabel yang ruwet banget. oh iya gue juga duduk di kursi aneh yang mirip robot itu lho.. (noraxxxx..). Ternyata dokter gigi itu gak se-horor yang di bilang orang-orang ada juga yang cantik dan baik hati, buktinya tadi pagi gue ketemu. Pertama-tama gigi gue di puji-puji, katanya gigi gue masih bagus (asiiiikkk...) gigi gue masih tarawat dengan baik (yeach....) dan yang terakhir mulut gue bau.. (anjrot...).

Perlahan-lahan dan denganke ibuan si dokter gigi dan sang suster cute mulai ngbersihin gigi gue pake alat sejenis bor. Gue gak tau persis namanya. Sewaktu mengerjakan gigi gue dia juga menjelaskan berbagai hal tentang gigi, mulai dari beberapa gigi gue yang berukuran tidak normal dan kalo di bongkar kemungkinan punya dua akar gigi, jenis-jenis gigi gue yang katanya seksi dan katanya gusi gue penuh dengan gigi dan kemungkinan gak akan numbuh gigi lagi. Baik banget tuh dokter gigi...

Setelah di periksa ternyata gigi gue ada yang bolong dan harus segera di tambel sebelum bener-bener rusah. Untuk nambel gigi perlu di bor dan ternyata gigi gue keras banget untuk di bor. Sampe-sampe panas banget tuh mata bornya. Saat-saat ngebor gigi, gue liatain terus tuh mata dokter gigi, tapi die tetep gak bergeming. Konsentrasi penuh dengan pekerjaannya. Dahsyat men pekerjaan dokter gigi itu...

Akhirnya setelah 40 menit selesai juga deh, gue urus administrasinya dan segera beli eskrim di indomaret... dari kecil gue kalo abis dari dokter gigi pasti beli eskrim...

4 Mar 2009

Hadiah tak Sampai jilid 2



3 Mar 2009

Hadiah tak Sampai

Tanggal 2 maret itu tanggal bersejarah buat gue, yak ternyata cuma buat gue. Tadinya gue berharap tanggal 2 maret juga tanggal bersejarah buat tante tembem, Tapi gue salah besar.

Tanggal keramat itu adalah tanggal gue dan tante tembem jadian. Harusnya kita berdua bahagia, sukacita berdua atau jalan berdua romantis-romantisan. Eh kenyataanya malah beda banget sama harapan gue...

1 hari sebelumnya gue dah bela-belain beliin hadiah kecil buat tante tembem. Mainan kucing-kucingan yang lucu (ntar gue coba upload potonya). Rencananya mau gue kasih ke tante tembem pas tanggal 2 maret jam 20.30. Ternyata dia sama sekali gak peduli, padahal siangnya gue udah kasih tau kalo gue punya hadiah kecil buat dia. Pas sorenya gue telpon dia eh dia malah pergi ke carefour "beli kertas kado" katanya.

Didalam pikiran gue saat itu bilang : "gue gak lebih penting dari segulung atau beberapa gulung kertas kado di carefour".

Langsung aja gue cabut pulang, dan menerima kenyataan bahwa tante tembem yang gue sayang ternyata lebih senang menghabiskan waktu di carefour dari pada sama gue...

hiks... hiks...

Sekarang gue udah kehilangan momen untuk ngasih hadiahnya. Sampe sekarang pun belum gue kasih hadiahnya... mungkin juga gue gak akan pernah kasih hadiahnya...

16 Feb 2009

Meriang Disco

Dari kmaren malem gue meriang.. Kayaknya gue kena katarak deh..!

Komplikasi sama sakit perut juga. Ini serius..!

14 Feb 2009

Valentine

Valentine.. (ejaannya bener gak ya?). Hari yang belum pernah gue
rayakan seumur hidup gue.. Valentine = hari ber-kasih-kasihan

8 Feb 2009

Overseas

Beberapa jam yang lalu untuk kesekian kalinya gue kesambet setan
terkutuk. Gue punya pikiran aneh, pikiran geblek tepatnya. Pikiran gue
tuh, gue akan kerja keluar negri, setelah gue menikah nanti.

Angan-angan gue membawa gue tuk bekerja di dubai dibidang konstruksi
sebagai kuli atau apalah. Atau gue terbang ke new zeland dan bekerja
di bidang perkebunan. Jadi kuli pemetik anggur atau jeruk. Hebat bukan
setan terkutuk itu merasuki pikiran gue, dengan membuat
paradoks-paradoks sinting..!

Ah.. Biar gue pikir dulu baik-baik..!

7 Feb 2009

Selamat Ulang Tahun

Selamat ulang tahun untuk gue... (jehhh)
kalo kata ayang tembem..

"Malam dingin kian mencekam, sunyi hanya diiringi nyanyian alam, ingin aku alunkan sebuah melodi jiwa. Namun aku tak kuasa, hanya guratan-guratan doa yang bisa ku panjatkan agar kau selalu bahagia. HAPPY BITHDAY..."

ooouuhhhh... so sweet....

Selain rangkaian kata gue juga dapet hadiah kemeja hitam, bagus, keren mahal dan agak kekecilan...

2 Feb 2009

coba aja

jsadghlagdfqwgfoawgfuagfuagfjagsfjgasfgasfj

28 Jan 2009

Imlek

Gong Xi Fat Cai...

25 Jan 2009

Setan

Hari ini gue punya pikiran jahat, jahat banget..! Terlalu banyak yang
dikorbankan.

Good please save me...

Mancing

Kemaren gue mancing...

Setelah belasan gak mancing, akhirnya kemaren gue mancing lagi. Meskipun cuma mancing di empang dengan kualitas kampung, tapi lumayan terpuaskan rasa nostal gila mancingnya. Gini-gini gue itu pemancing amatir kelas berat lho, gak pernah juara.. apalagi ikut kejuaaran (gitu aja bangga).

Lokasi pemancingan ada di "Renngas Dengklok" Karawang. Gila jauh banget dari bekasi sekitar 60 KM (kalo gak percaya ukur aja sendiri pake sedotan). Ikan yang sukses gue pancing Gabus, ikan mas, patin dan bawal. Ukuran paling gede dan berat yang gue berhasil pancing adalah patin (7 Ons) yeah... I'm mancing mania... kayaknya sekarang gue mulai ketagihan mancing lagi...

Sekedar informasi bagi para mancingers, kalo lo mau mancing ikan bawal sebaeknya lo pake mata pancing yang branded, jangan pake yang cap kodok. Berdasarkan pengalaman gue kalo pake mata pancing cap kodok bakalan putus deh. Gile tuh ikan bisa mutusin pancing, gue rasa giginya import tuh... Total ada tiga mata pancing yang putus ama ikan keparat itu, dari tiga yang putus satu ketelen dengan sukses.

Selama seharian mancing gue berhasil menyumbangkan 1 ikan patin, 1 ikan gabus, 2 ikan mas dan 2 ikan bawal. Bukan hasil yang fantastis seeh.. tapi ough... setelah belasan tahun gak mancing akhirnya gue bisa merasakan tarikan ikan-ikan tak berdosa itu.

Ikanya udah di goreng ama nyokap ada juga yang di cabein...

21 Jan 2009

Di Cari Rumah

Di cari sebuah rumah mungil.

Lokasi : Bekasi Timur (Bebas Banjir)
Spec : 2 kamar tidur, 1 dapur, 1 ruang cuci
Harga : Maksimal 100 jt.

Ini serius, bagi yang memiliki info silahkan hubungi 0856 945 73376 (tanpa perantara)

18 Jan 2009

Hari Indah Menyebalkan

Kemaren gue abis liat-liat rumah idaman ama tante tembem..

Menyenangkan emang, tapi juga menyebalkan..

12 Jan 2009

Kado untuk ayang tembem


Coba tebak isinya apa?

11 Jan 2009

INDOSAT KEPARAT

Untuk kesekian kalinya INDOSAT mengecewakan. Sinyalnya mati selama 2
jam. INDOSAT KEPARAT !

Mendingan jualan nasi uduk aja lo..

Me & Her



Balada Weekend

Sekarang gue lagi dibawah gubuk reot tempat berteduh gue dari hantaman
ujan. Meskipun reot tapi cukuplah untuk nagan ujan.

Kemaren gue gak jadi jalan-jalan ke kampung cina di bilangan cibubur.
Acaranya di geser ke taman buah mekarsari, jonggol. Kemaren gue
seneng-seneng berdua berdua disana, seneng deh.. (Highly recomended
for pacaran..). Terus terang, terus gelap, terus ujan.. (He..he..).
Maksudnya jujur gue baru pertama kali kesana, sampe nyasar-nyasar
segala lagi. Untung aja cuaca waktu itu sangat mendukung, meskipun
nyaris ujan. Disana gue ama tante tembem naek kereta wisata keliling
kebon liat pohon jambu, duren bahkan pohon sawo ada disana (norax
banget gak seh..). Sampai ditempat transit pertama qt langsung beli
tiket flying fox, gue cuma beli satu tiket untuk tante tembem. Bukan
berarti gue takut ya, maksudnya tuh biar gue bisa poto-poto. Abis
flying fox die langsung cerita-cerita gitu, seneng banget mukanya
(belum pernah gue liat die se seneng itu). Abis itu kita poto-poto di
jembatan gantung, beli eskrim duren dan menuju menara pandang. Diatas
menara pandang viewnya keren bo... Romantis banget... Anginnya bisa
bikin gue mules dengan sukses, karna masuk angin. Pulangnya mampir
makan sate n sop kambing.

Thats all, how about your weekend?

10 Jan 2009

Mekarsari


Lagi liburan ama ayang embem..

9 Jan 2009

2009 Wish List

Gue mulai membiasakan diri untuk mengaudit diri gue sendri, minimal setaun sekali. Meskipun terlambat beberapa minggu, tapi gue mo coba share wish list gue di taon ini. Sebelumnya gue mo cerita dulu apa aja yang udah gue capai di 2008 (kayaknya minim prestasi gitu deh).

Yup di tahun 2008 gue gak ikut olimpiade dan gue juga gagal dalam lomba balap karung di 2008.. (becanda ding..). Tahun 2008 gue tutup dengan segudang kenangan.

  1. Gue Sukses punya gebetan (Gue panggil dengan sebutan tante tembem).
  2. Gue sukses lebih mengexplorasi Indonesia, Bogor, Bali, Jogja dan pedalaman-pedalaman Cikarang yang sangat gak penting itu.
  3. Kumpulin duit untuk DP rumah (kalo yang ini cuma sukses sedikit bow...)
Dari seluruh wishlist gue di duaribu lapan, cuman itu yang bisa tercapai, gak nyampe separuhnya. Bukan berarti gue gak berusaha sebaik mungkin di 2008, tapi itulah yang bisa gue capai dengan sepenuh hati.

Oke back to main topic...

Wist list gue di 2009:
  1. Pengen punya rumah mungil.
  2. pengen pindah kerja dari SANYO (mudah-mudahan gue bisa dapet perusahaan yang mau gaji gue dengan besar)
  3. Pengen ralfting.
  4. Pengen banget punya HONDA JAZZ
oke thats all folks...
Doain gue ya bisa mencapai semuanya...

Rencana Weekend

Sabtu besok rencananya gue ama tante tembem mau jalan-jalan ke kampung cina. Setelah gue brosing-brosing untuk cari informasi, ternyata letaknya ada di cibubur cuy... Tadinya gue pikir letaknya ada di GLODOK atau mangga dua gitu.

Menurut hasil penelusuran gue melalui om google seeh, itu tempat untuk belanja-belenji gitu deh... (Kabar buruk buat gue) Pasti tante tembem bakalan merengek-rengek deh... minta di beliin inilah, minta di beliin itulah dan lain-lain lah... Lama-lama die minta di beliin tepekong lagi... bisa mampus gue.

Selanjutnya pasti kita akan poto-poto bagaikan turis dari uganda... jepret sana... jepret sini... poto sana.. poto sini.. Seru juga sih. Momen-momen kayak gini mungkin akan jadi momen-momen yang terakhir buat gue, karena gue pasti akan mendadak miskin...

Momen yang paling menyenangkan dari ini semua adalah saat makan-makan, kita tuh pasangan yang emang ber-hobi makan cuy... moto kite tuh : "biar enak asal kenyang..". Biasanya sih kita cari tempat makan di pinggir jalan gitu, jarang banget kita makan di tengah sawah apalagi di tengah laut gitu... (hehehe...).

Besok kira-kira menu gue apa yak...?

8 Jan 2009

Hari yang Menyebalkan

Tadi gue di telpon ama bos.
Bos : jar tadi kasusnya miyako-san gimana?

Gue : bla..bla..(intinya kasus belom selesai karna keburu pulang)

Bos : kirain tadi udah selesai.. Bla..bla.. (Dgn nada sindiran khas
yang nggak cerdas)

Kemaren-kemaren saat-saat penting kemana aja lo, bahkan kemaren lo
pulang lebih awal dan tadi siang lo tiduran di klinik dengan alasan
yang gak jelas.

I hope him to be a better man.

Sory kalo bahasa inggeris gue acak kadut..

4 Jan 2009

Rumah Idaman

Barang kali sebagian dari lo yang baca tulisan gue ini belum mengalami perasaan seperti ini.

Perasaan gue saat ini pengen banget punya rumah sendiri, meskipun keridit. Rasanya sangat menderita, tapi tetep menyenangkan. Gue harap lo suatu hari bakalan ngalamin persaan kayak gini, ough... so.. ough...

Kemaren setengah hari gue udah muter-muter keliling perumhan disekitar domisili gue, kurang lebih ada lima perumahan yang udah gue satronin (gue serius lho...). Tentu aja gue menunggangi si merah untuk mengarungi jalan-jalan di bekasi yang sangat liar...

oke sekarang gue masuk ke liputan rumah yang berhasil gue arungi..

target 1 : perumahan Candrabaga

Permahanya bagus, jalan di perumahan terlihat tarawat dan cukup besar untuk di lewatin truk gandeng. Rumah-rumah yang ada juga terlihat kokoh dan kekar kayak rambo... harganya belum sempat gue tanya, karna saat itu pulsa gue lagi cekak, kantong gue kempes dan mata gue jereng (hehehe.. kagak ada hubunganya yak...!). Maksudnya pas ada rumah yang mo di jua gue gak bisa nelpon ke orangnya langsung. Kelemahan perumahan ini cuma letaknya aja yang kelewat jauh dari peradaban manusia, butuh wak tu 5 jam jalan kaki untuk ke tol ekasi timur. Kalo gak percaya coba aja sendiri, tapi temen gue dari accounting dept. ada yang tinggal deket sini lho...

target 2 : Perumahan Taman Kebalen

Letaknya ada di daerah yang namanya sangat aneh, yakni babelan (mampus gak tau kan lo...). Bangunanya sih standar, tapi harganya agak miring bro. Semiring bangunanya yang udah mo rubuh, karna dibangun dengan batako berkualitas rendah dan dengan campuran semen yang cuman se sendok. Selain jalan yang lebar dan harga yang murah, gak ada lagi yang bisa dibanggakan dari perumahan ini.

target 3 : Taman Alamanda

Rumahnya murah-murah banget, cocok buat gue yang berpengahasilan mepet. Banyak bangunan yang udah mau rubuh karna struktur bangunannya yang tidak standar dan bahan bangunan yang berkualitas rendah. Cuman harga murahnya yang bisa di banggakan (kalo gue ambil rumah ini chayang tembem pasti bakalan kecewa...). Di tambah lagi banjir yang parah di perumahan ini.

target 4 : Perumahan Alamanda Regency

Nama perumahan ini emang mirip ama target gue yang ke 3, tapi ini perumahan yang berbeda lokasi yang berbeda dan dengan pengembang yang sama. Di tengah-tengah perumahan ini ada danau-nya cuy...!! mungkin di tujukan sebagai fasilitas umum para penghuni disana untuk sekedar bercengkerama sore-sore. Selain itu gak ada lagi hal yang bisa dibanggakan di perumahan ini, bangunannya udah pada mau rubuh cuy. Gue gak mau seandainya nanti gue punya istri dan anak nanti kuatir tinggal didalem rumah darna takut ke timpa bangunan...

target 5 : Mustika Karang Satria

Rumah tipe besar ada di jalan utama di bagian depan perumahan dan rumah ber-tipe lebih kecil ada di bagian belakang perumahan. Suasana yang gue tangkep pas kesana tuh rasa kurang aman, di tambah lagi banyaknya rumah yang mau di jual dan hampir nggak ada penjaga keamanan alias hansip yang bertugas disana. Got nya kecil-kecil banget dan nggak ngalir, gue rasa sanagat berpotensi banjir disana.

target 6 : Perumahan Bunga Karang

Ini sebenernya perumahan idaman gue, lokasinya bersih tenang dan terlihat sangat terawat. Bangunanya pun terlihat lebih kokoh dan nggak asal-asalan. Tapi itu semua harus diabayar dengan harga tinggi setinggi langit ke tujuh (sial...).

target 7 : Vila Mutiara Gading 2

Rumahnya gue anggap cukup kuat. Harganya pun masih reasonable, masih bisa gue jangkau lah pokoknya. kelemahannya cuman letak rumah yang gue taksir berada deket denga menara SUTET. Gue gak mau kalo anak gue nanti kesetrum di menara SUTET gara-gara ngambil layangan yang nyangkut. Meskipun demikian, menara itu bisa di gunakan sebagai pengganti tiang jemuran..!! lumayankan gue gak perlu repot-repot bikin tiang jemuran.

Oke guys sampe sini dulu review gue tentang perburuan rumah idaman..

wish me luck...

2 Jan 2009

I miss you neng..

Kamu kemana aja sich neng..? Udah dua hari kok nggak ada kabarnya..

Tahun Baru yang Biasa

Tahun baru gw kali ini sama aja kayak tahun kemaren, di rumah aja,
nonton tipi..!

Neng tembem lagi liburan di wates. Happy vacation honey.. I miss you home..