20 Sep 2007

Repost : Tipiku Mampus

Posting kali ini untuk mengenang kisah-kisah gue di blog yang lama (dirgar.blogspot.com). "Blog dalam kenangan..."

Blog ini di posting pada 15 Agustus 2006;

Helo bro pa kabar lo semua????

sori g baru ngepos lagi neh coz g lagi sibuk bgt plus lagi puyaeng banget, g rasa g nanggung beban terlalu berat neh gak sesuai sama otak gue **tercatat cuma setara dengan pentium 1**
mulai dari masalah keuangan yang udah mulai kering sampe masalah sahabat kesayangan gue yang selalu nemenin gue dirumah...

yup betul...

sohib gue itu sebiji tipi... beberapa hari yang lalu sohib gue yang bernama tipi dengan sukses gak mau dinyalain... **hu..hu..hu**waktu pertama gue nyalain die cuma nyala sekitar satu detik trus langsung mati dengan sukses sambil mngeluarkan bunyi aneh **nciussss...**

Tiba2 aja gue langsung terkenang masa2 indah bersama tii kesayangan gue itu...masa2 indah waktu serunya nonton Air wolf... masa2 indah waktu lucunya nonton crayon sinchan... masa2 indah waktu asiknya nonton baywatch... **pokoknya banyak deh..**

Bayangkan aja persahabatan antara seekor manisia dan sebiji tipi yang sudah terjalin lebih dari 6 taon harus berakhir menyedihkan begini...**hu..hu..hu..**

Akhirnya dengan semangat untuk menyelamatkan sohib gue... gue berusaha untuk menghidupkan kembali sohib gue itu...caranya!!!
pertama2 gue ambil posisi kuda2 sempurna terus gue pegang kuat2 tuh tipi... abis itu gue angkat...**hua... berat** abis itu gue goyang-oyangin deh... giyang kekanan... goyang kekiri... terus gue taro tuh tipi ketempat semula....

setelah ritual tadi gue langsung ambil remote dan membacakan beberapa bait mantra rahasia gue!!! abis itu gue nyalain tuh tipi... dan "NYALAAAAAA" **ha...ha...ha... cihuy....**
gila keren...mantep...hebat... luar biasa... tar kalo gue gak dapet kerja juga gue mo jadi tukang serpis tipi aja deh...

setelah bebereapa hari tragedi tipi... printer dirumah gue dapet giliran rusak...trus gue coba pake cara benerin tipi gue.... tapi gak ngaruh tuh... sumpah!!! **hu..hu..hu..**

oh ya kabar tipi gue itu masih nyala sampe sekarang....

pesan moral: kalo da barang elektronik lo yang mati coba deh pake cara gue...apa lagi kalo kulkas gue jamin lo bakal encok spontan...

0 komentar: