10 Sep 2007

Puasa Sebentar Lagi...

Alhamdulillah...

Bulan puasa dah mo tiba, seneng deh rasanya! Teringat masa-masa kecil
dulu, saat-saat gue masih sebiji jagung. Saat serunya berangkat
teraweh, serunya jajan otak-otak "bang doel" di masjid dan saat-saat
gue menikmati nonton baywatch! (lho...).

Semenjak gue es-de sampe sekarang gue dah gede, bulan puasa tuh emang
selalu rame, selalu aja ada kejadian -kejadian aneh tapi lucu! Mungkin
gue tuh emang magnet buat hal-hal aneh!

Kata pak ustad kalo di bulan puasa... Setan-setan dan iblis pada di
iket, biar gak gentayangan dan gangguin orang-orang lagi pada puasa.
Ngomongin soal puasa, di kantor gue dah ngerencanain buat buka puasa
bersama. Rencananya gue mau nyumbang lagu sambil joget-joget. Katanya
sih lumayan buat batalin puasa! (Soalnya kalo denger gue lg nyanyi
apalagi sambil joget bisa bikin orang muntah dan mimisan). Emang dasar
sialan lo semua (monyet-monyet) gue yang baek hati.

Kabar ehem di bulan puasa gimana ya?

0 komentar: