6 Sep 2007

Kolak Pisang

Huah...
Kaget gue waktu ngeliat isi panci di dapur rumah gue...
Ada sepanci kolak bo...
Padahal puasa masih seminggu lagi, tapi tuh kolak udah muncul. Apa gak
terlalu prematur ya? Jangan-jangan gak lama lagi temennya kolak (timun
suri) bakalan muncul juga?
Padahal tadi gue dah makan malem di kantor, tapi gue masih ngeces aja
ngeliat tuh kolak. Seakan akan die ngerayu gue buat ngelahap dengan
biadap...
Tapi emang dasar aja gue rakus! Gue sikat aja tuh kolak dengan penuh
kebiadaban dan nista.

Out of topic...
Masih inget sama heni trias gak? (Baca post sebelumnya) ternyata dia
punya blog alamatnya henimountain.blogspot.com

Isinya banyak banget poto die, ternyata bener dugaan gue die tuh emang
bener-bener banci poto

Oh ya gue belum nembak ehem, gue rasa timingnya belom tepat!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Anjirrr...!!! knp harus ada postingan ttg gw (www.henimountain.blogspot.com?? "Banci poto" lagi :-( but ya itu lah gw, hehehe...
Gw suka postingan yg tentang bangunan tua di Jakarta bro, kpn2 kita keliling jakarta kolot yuuk... (biz lebaran kali yeee....)