7 Sep 2007

Gak Mempan!

Lose some...
Gain some...

Pernah denger pepatah yang kayak gitu? Ato waktu elo kecil, ato
mungkin waktu elo masih es-de, waktu elo nemu duit cepe! Temen lo
bakalan ngasih tau tahayul kayak gini : "ati-ati nanti uang lo bakalan
ilang gope!" :-(

Gue pikir pepatah kayak gitu udah gue kenal semenjak jaman es-de!
Kenapa pas gue udah gede koq jadi gak ngaruh ya? Padahal gue udah
kehilangan sesuatu yang cukup gede! Jauh lebih gede dari kingkong dan
lebih berharga dari lontong! Pokoknya istimewa banget deh buat gue
(kayak martabak aja). Tapi sampe sekarang gue belum dapet juga...
Huah...

Pepatah tinggal pepatah, mungkin dulu gue pernah berbuat salah!
Mumpung dibulan baek, sekalian udah mo bulan puasa. Gue mo minta maaf
neh! Ke semua orang.

"guys... Umpama gue punya salah mohon di maafin ye..."

0 komentar: