3 Mar 2009

Hadiah tak Sampai

Tanggal 2 maret itu tanggal bersejarah buat gue, yak ternyata cuma buat gue. Tadinya gue berharap tanggal 2 maret juga tanggal bersejarah buat tante tembem, Tapi gue salah besar.

Tanggal keramat itu adalah tanggal gue dan tante tembem jadian. Harusnya kita berdua bahagia, sukacita berdua atau jalan berdua romantis-romantisan. Eh kenyataanya malah beda banget sama harapan gue...

1 hari sebelumnya gue dah bela-belain beliin hadiah kecil buat tante tembem. Mainan kucing-kucingan yang lucu (ntar gue coba upload potonya). Rencananya mau gue kasih ke tante tembem pas tanggal 2 maret jam 20.30. Ternyata dia sama sekali gak peduli, padahal siangnya gue udah kasih tau kalo gue punya hadiah kecil buat dia. Pas sorenya gue telpon dia eh dia malah pergi ke carefour "beli kertas kado" katanya.

Didalam pikiran gue saat itu bilang : "gue gak lebih penting dari segulung atau beberapa gulung kertas kado di carefour".

Langsung aja gue cabut pulang, dan menerima kenyataan bahwa tante tembem yang gue sayang ternyata lebih senang menghabiskan waktu di carefour dari pada sama gue...

hiks... hiks...

Sekarang gue udah kehilangan momen untuk ngasih hadiahnya. Sampe sekarang pun belum gue kasih hadiahnya... mungkin juga gue gak akan pernah kasih hadiahnya...

0 komentar: