7 Mar 2009

Gigi Ku Bersih Gigi Ku Kuat

Tadi pagi pas bangun tidur, tiba-tiba gue berpikir untuk pergi ke dokter gigi, untuk sekedar bersihin karang gigi dan jigong yang mengeras di dasar gigi dan gusi. Sebelumnya gue juga ada test ulang praktek pembuatan SIM udah 2 kali gue gak lulus-lulus. Berhubung letaknya dalam satu perjalanan, akhirnya gue jalan juga.

Jam 10.00 waktu bekasi, gue udah selesai tes SIM dan gagal dengan sukses lagi... huhuhuhuhu..

Trus gue langsung meluncur ke rumah sakit yang ada dokter giginya untuk berisin jigong yang telah mengeras di dasar gusi gue. Rumah sakita tujuan gue adalah Rs. medirosa di kawasan Cikarang. Sampe disana gue langsung daftar sama mbak-mbak suster (soalnya masih muda cuy). Beres administrasi gue nunggu dokter di depan ruang prakteknya, mayan lama nunggunya sekitar 1 jam gue nunggu, akhirnya dateng juga tuh dokter gigi, ternyata gue bukan pasien yang pertama. Beberapa menit sebelum gue dateng udah ada yang nunggu.

Saat-saat menunggu adalah saat yang mendebarkan buat gue. Suasananya horor banget buat gue, gue ngeri.. keringet dingin... mules... dan talk less... Seandainya aja ada tante tembem, pasti gue akan lebih tenang...

Akhirnya tiba juga waktunya, gue harus masuk juga dan ternyata... huhuhuhuhuy.. DOKTER GIGINYA CANTIK.... tanpa disuruh dan apapun mulut gue langsung nyerocos, "pagi...."
Akhirnya penantian gue yang menegangkan semi horor itu berbuah manis!! YEACH...

Tiba juga saat-saat mulut gue di korek-korek pake peralatan metal yang berbau nggak enak. ada alay mirip tang, ada pinset ada juga peralatan aneh yang mirip bor listrik dengan kabel-kabel yang ruwet banget. oh iya gue juga duduk di kursi aneh yang mirip robot itu lho.. (noraxxxx..). Ternyata dokter gigi itu gak se-horor yang di bilang orang-orang ada juga yang cantik dan baik hati, buktinya tadi pagi gue ketemu. Pertama-tama gigi gue di puji-puji, katanya gigi gue masih bagus (asiiiikkk...) gigi gue masih tarawat dengan baik (yeach....) dan yang terakhir mulut gue bau.. (anjrot...).

Perlahan-lahan dan denganke ibuan si dokter gigi dan sang suster cute mulai ngbersihin gigi gue pake alat sejenis bor. Gue gak tau persis namanya. Sewaktu mengerjakan gigi gue dia juga menjelaskan berbagai hal tentang gigi, mulai dari beberapa gigi gue yang berukuran tidak normal dan kalo di bongkar kemungkinan punya dua akar gigi, jenis-jenis gigi gue yang katanya seksi dan katanya gusi gue penuh dengan gigi dan kemungkinan gak akan numbuh gigi lagi. Baik banget tuh dokter gigi...

Setelah di periksa ternyata gigi gue ada yang bolong dan harus segera di tambel sebelum bener-bener rusah. Untuk nambel gigi perlu di bor dan ternyata gigi gue keras banget untuk di bor. Sampe-sampe panas banget tuh mata bornya. Saat-saat ngebor gigi, gue liatain terus tuh mata dokter gigi, tapi die tetep gak bergeming. Konsentrasi penuh dengan pekerjaannya. Dahsyat men pekerjaan dokter gigi itu...

Akhirnya setelah 40 menit selesai juga deh, gue urus administrasinya dan segera beli eskrim di indomaret... dari kecil gue kalo abis dari dokter gigi pasti beli eskrim...

0 komentar: