18 Mar 2009

Gigi Cenut-cenut

Sehari setelah bersihin karang gigi dan tambel gigi, ternyata gigi gue jadi cenut-cenut gak karuan selama tujuh hari tujuh purnama (cie elah lebay...). Emang sih gigi gue kayaknya jadi lebih bersih dan lebih gimana gitu... Demi kebersihan, gue rela berkorban sakit gigi cenut-cenut selama seminggu poool.

Sekarang Alhamdulillah cenut-cenutnya udah ilang. Efek terbesar dari ilangnya cenut-cenut ternyata perut gue jadi lapar, mulut gue rasa pengen selalu gigit sesuatu. Kemaren aja gue gigitin gembok pager tetangga gue...

Sodara-sodara yang baca, gue cuma mau kasih info tentang syair lagunya MEGI-Z yang bunyinya, "lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati..." (diiringi kendang...)
ITU BOHONG....
yang bener tuh..
"lebih baik tidak sakit gigi dari pada sakit gigi...."

eh iya lo liat gambar kucing gak di pos gue sebelumnya..? itu udah gue kasih ke tante tembem...

0 komentar: