29 Mar 2009

kalo kangen ngapain?

Setelah meriang disko brutal selama 4 hari 5 minggu ditambah nggak di tengokin sama tante tembem lantaran die mudik "Kasian banget yak nasib gue.. :( ". Akhirnya rasa kangen berhasil menyelinap kedalam ubun-ubun gue membangkit-kan hormon kartisol dalam tubuh buncit gue. "sekedar informasi kartisol adalah hormon yang menyebabkan rasa kangen, kalo gak percaya gugling aja...". Akibat dari meningkatnya hormon kangen (baca: hormon-kartisol) adalah gue jadi terlihat seperti orang sedeng yang suka senyum-senyum sendiri, ketawa-ketiwi kalo lagi ngeliat pasangan yang lagi bertingkah seperti yang pernah gue lakukan ama tante tembam atau yang paling ekstrim gue suka makan indomie 4 bungkus sekaligus.

"Sungguh saat ini gue kangen banget ama tante tembem".

Dalam hal ini ada beberapa hal yang bisa sedikit meredam rasa kangen gue, tapi cuma meredam. Seperti tisu yang dipake buat ngelap iler kalo lagi tidur, itu cuma bisa menyerap sedikit dan nggak pernah menyumbat iler selamanya. "Ngerti-kan maksud gue..". Salah satu-nya adalah poto-poto kenengan gue ama tante tembem. Poto-poto itu tersebar berceceran dimana-mana. Ada di pesbuk, komputer kantor, komputer rumah dan henpon. Sukur alhamdulillah gue gak pernah ngeliat poto gue terpampang di bungkus bakwan kantin sekolah dan tukang sayur keliling. Poto yang paling bisa meredam hormon kangen gue itu ada di pesbuk dengan tag "Skandal jepit" . Disana ber semayam beberapa poto gue sama tante tembem dengan pose yang ehm... ehm.... "Penasaran-kan lo????"

Kalo hormon kangen gue udah tumpah-tumpah dari ubun-ubun biasa-nya gue langsung lari ke warnet di sebrang rumah gue. Tanpa tedeng aling-aling gue langsung sign in ke pesbuk gue dan ngebolak-balikin poto "skandal jepit" ampe lecek. Gue juga punya beberapa pelem pendek di henpon gue tentang tante tembem. Lucu-lucu deh... sayang gue gak bisa share di blog. Pelem-nya kebanyakan di buat saat gue ama tante tembem baru jadian "Owh... so cute....!!!". Sering gue mojok sendirian buat nonton pelem itu di henpon gue, trus nyengir-nyengir sendiri kayak onta arab. Oh guys kalo udah kangen berat apapun gue lakukan untuk meredamnya.

Hormon kangen keparat tapi indah ini juga bisa muncul kalo pas gue dengerin lagu-lagu yang liriknya gue anggap bisa mewakili perasaan gue. lagu "Nuansa Bening"-misalnya.

"OUGH... WEAH... YEAH.... OOOOUGHHHHHHH.... KUKURUYUK....". gila cuy... sekali lagi ah biar dramatis...

"OUGH... WEAH... YEAH.... OOOOUGHHHHHHH.... KUKURUYUK...."

Kangen memang tidak mengandung bakteri, virus, melanin, kafein apalagi formalin, tapi kangen mengandung racun yang bisa bikin manusia ke-bulan, racun yang bisa bikin manusia menjadi kreatif atau racun yang lebih mematikan dari bisa ular cobra.

1 komentar:

Negative Zephyr mengatakan...

Bukannya Hormon kangen itu oksitosin??
Cortisol itu bukannya hormon penyebab stres yah??

http://books.google.co.id/books?id=Q4y8ZbTBktAC&pg=PA20&lpg=PA20&dq=Hormon+Kangen&source=bl&ots=HqSXY5y4Q4&sig=RWVsJVkEySZk4DCSO2mLrTd0Nog&hl=id&ei=8Rf9S07NsqwHif707gE&sa=X&oi=book_result&ct=result&resnum=8&ved=0CCoQ6AEwBw#v=onepage&q=Hormon%20Kangen&f=false

Mengenai nama gw ini.. silakan search di facebook...