9 Jan 2009

Rencana Weekend

Sabtu besok rencananya gue ama tante tembem mau jalan-jalan ke kampung cina. Setelah gue brosing-brosing untuk cari informasi, ternyata letaknya ada di cibubur cuy... Tadinya gue pikir letaknya ada di GLODOK atau mangga dua gitu.

Menurut hasil penelusuran gue melalui om google seeh, itu tempat untuk belanja-belenji gitu deh... (Kabar buruk buat gue) Pasti tante tembem bakalan merengek-rengek deh... minta di beliin inilah, minta di beliin itulah dan lain-lain lah... Lama-lama die minta di beliin tepekong lagi... bisa mampus gue.

Selanjutnya pasti kita akan poto-poto bagaikan turis dari uganda... jepret sana... jepret sini... poto sana.. poto sini.. Seru juga sih. Momen-momen kayak gini mungkin akan jadi momen-momen yang terakhir buat gue, karena gue pasti akan mendadak miskin...

Momen yang paling menyenangkan dari ini semua adalah saat makan-makan, kita tuh pasangan yang emang ber-hobi makan cuy... moto kite tuh : "biar enak asal kenyang..". Biasanya sih kita cari tempat makan di pinggir jalan gitu, jarang banget kita makan di tengah sawah apalagi di tengah laut gitu... (hehehe...).

Besok kira-kira menu gue apa yak...?

0 komentar: