9 Jan 2009

2009 Wish List

Gue mulai membiasakan diri untuk mengaudit diri gue sendri, minimal setaun sekali. Meskipun terlambat beberapa minggu, tapi gue mo coba share wish list gue di taon ini. Sebelumnya gue mo cerita dulu apa aja yang udah gue capai di 2008 (kayaknya minim prestasi gitu deh).

Yup di tahun 2008 gue gak ikut olimpiade dan gue juga gagal dalam lomba balap karung di 2008.. (becanda ding..). Tahun 2008 gue tutup dengan segudang kenangan.

  1. Gue Sukses punya gebetan (Gue panggil dengan sebutan tante tembem).
  2. Gue sukses lebih mengexplorasi Indonesia, Bogor, Bali, Jogja dan pedalaman-pedalaman Cikarang yang sangat gak penting itu.
  3. Kumpulin duit untuk DP rumah (kalo yang ini cuma sukses sedikit bow...)
Dari seluruh wishlist gue di duaribu lapan, cuman itu yang bisa tercapai, gak nyampe separuhnya. Bukan berarti gue gak berusaha sebaik mungkin di 2008, tapi itulah yang bisa gue capai dengan sepenuh hati.

Oke back to main topic...

Wist list gue di 2009:
  1. Pengen punya rumah mungil.
  2. pengen pindah kerja dari SANYO (mudah-mudahan gue bisa dapet perusahaan yang mau gaji gue dengan besar)
  3. Pengen ralfting.
  4. Pengen banget punya HONDA JAZZ
oke thats all folks...
Doain gue ya bisa mencapai semuanya...

0 komentar: