11 Jan 2009

Balada Weekend

Sekarang gue lagi dibawah gubuk reot tempat berteduh gue dari hantaman
ujan. Meskipun reot tapi cukuplah untuk nagan ujan.

Kemaren gue gak jadi jalan-jalan ke kampung cina di bilangan cibubur.
Acaranya di geser ke taman buah mekarsari, jonggol. Kemaren gue
seneng-seneng berdua berdua disana, seneng deh.. (Highly recomended
for pacaran..). Terus terang, terus gelap, terus ujan.. (He..he..).
Maksudnya jujur gue baru pertama kali kesana, sampe nyasar-nyasar
segala lagi. Untung aja cuaca waktu itu sangat mendukung, meskipun
nyaris ujan. Disana gue ama tante tembem naek kereta wisata keliling
kebon liat pohon jambu, duren bahkan pohon sawo ada disana (norax
banget gak seh..). Sampai ditempat transit pertama qt langsung beli
tiket flying fox, gue cuma beli satu tiket untuk tante tembem. Bukan
berarti gue takut ya, maksudnya tuh biar gue bisa poto-poto. Abis
flying fox die langsung cerita-cerita gitu, seneng banget mukanya
(belum pernah gue liat die se seneng itu). Abis itu kita poto-poto di
jembatan gantung, beli eskrim duren dan menuju menara pandang. Diatas
menara pandang viewnya keren bo... Romantis banget... Anginnya bisa
bikin gue mules dengan sukses, karna masuk angin. Pulangnya mampir
makan sate n sop kambing.

Thats all, how about your weekend?

0 komentar: