9 Okt 2007

Paranormal Good News...

Good news...

Tanggal 11 nanti gue dah libur, dalam rangka menyambut hari raya lebaran. Bersamaan dengan kabar gembira liburan panjang ada juga kabar gembira laenya. Ceritanya tadi ehem ngirim es-em-es yang intinya ngabarin bahwa die udah dapet kantor baru dan dia udah mulai kerja
sejak tiga hari yang lalu. Pas gue tanya balik die kerja dimana eh die malah ngirimin SMS yang isinya gini: "Ga ada plangny cm dia dsmpng dealer ada jarak sdkt nah br yg paling pinggir ada pnt smpng n rukony br renovasi dpn ruko ada bbrp mbl yg parkr jd sdkt k ttp gitu".

He...he... Gue bacanya sambil mesem-mesem kayak kebo keselek jengkol. Mendadak insting paranormal gue berkata: "kemungkinan si ehem mo ngajak jalan neh, trus die minta dijemput!". Abisnya detil banget bro ngasih taunya. Knapa gak sekalian dikasih tau kalo di depanya ada tukang ketoprak, pake baju merah, topi abu-abu dan ber-logat italia! Untuk menguji insting gue! Akhirnya gue telpon si ehem. Setelah basa-basi akhirnya tau juga gue maksud SMS-nya. Ternyata ehem mau ngajak gue buka puasa berdua! Inilah good news yang gue maksud tadi.
Sekaligus membuktikan insting paranormal gue cukup berguna! Nanti buka puasa bareng ehem enaknya dimana ya? Sekedar informasi kalo ehem gak suka "ayam".

0 komentar: