15 Okt 2007

Insting Buntu

I mis her so...

Insting paranormal gue udah mulai cenut-cenut lagi. Kira-kira udah
seminggu gue gak ngerasain apa-apa sama insting gue yang aneh ini.
Sekarang udah mulai bereaksi lagi, tapi reaksinya masih seputar
ehem... Terus terang - terus gelag - terus ujan! Gue masih nungguin
kabar dari ehem, kabar tentang ajakan jalan beduaan (orang bule bilang
"Blind Date"). Wah rasanya deg-deg-nyes gitu deh!dan udah berlangsung
sejak 2 hari yang lalu.

Insting gue mengatakan: "bahwa ehem akan ngajak gue jalan di hari
sabtu tanggal 21 oktober". Terlepas dari benar atau tidaknya kenyataan
di lapangan gue gak bisa mastiin, gue cuman nebak-nebak doang!

Tadi sore gue coba nanya: "kira-kira kado apa yang cocok buat ehem".
Pertanyaan ini gue tujukan ke temen gue yang punya blog
henimountain.blogspot.com. Emang dasar die tuh monyet yang baek hati!
Gue malah disuruh nyari di kolong jembatan!!! Emangnya gue mo nyari
keong racun di kolong jembatan!!!

Eniwei thanks buat monyet gue yang baek hati "heni trias". By theway
busway! Gue dah dapet ide tentang kado yang akan gue kasih ke ehem.
Mudah-mudahan die demen!!!tapi masih rahasia...

Kalo tentang kado buat ehem insting paranormal gue buntu!!!

0 komentar: