11 Okt 2007

Batal...!

Libur tlah tiba...
Libur tlah tiba...
Hore..!!

Harusnyakan kita gembira. Tapi ada hal yang ngerubah ke bahagiaan gue jadi hal yang sedikit aneh. Terutama pas gue terima SMS dari ehem: "Jar klw hr ini pas plg kntr bs bk puasa sm2 ga? Atw hbs lebrn aj gmn?". Berarti acaranya bakalan diundur sampe batas waktu yang belum ditentukan. Hmmmm...

Dengan dada membusung, kepala tertunduk dan kaki tertekuk (mirip celengan semar lagi pose)! Gue ngebales SMS ehem kayak gini: "Waduh kalo hari ini gak bisa... Lain waktu aja, se sempetnya lo aja. Hr ini g lg kluar kantor sampe sore". Emang kebetulan sih waktu itu gue lagi nyerpis printer keparat ke mangga dua. Dengan pembatalan ini berarti gue dapet satu point plus lagi! Walaupun lewat cara yg kurang fair! Pembatalan sepihak sama ehem, akan membuat dia akan teringat terus sama gue...(senyum kemenangan).

0 komentar: