14 Jul 2007

Dubai ????


Aku ingin begini...
aku ingin begitu...
ingin ini itu banyak sekali.....

kira kira kayak gitu tuh ringtone henpon kesayangan gue (si bleki), yang biasa gue pake buat ngepos... gbr2 yang ada disini-nih...

Ok off de topik

abis bunyi terus gue anngkat tuh henpon **ya iya lah masak gue banting!!!! emang gue ndeso??**

gue : " alooo...."
henpon : "allooooo slamat siang ?"

gue : "selamat siang..."
henpon :" dengan fajar kurniawan?"

gue : " iya saya sendiri, ada apa ya...."
henpon : "saya dari agen tenaga kerja mo nawarin kerja di DUBAI..."

DUBAIII.... weks tempat apaan tuh?
ada gak yah di peta dunia?
Back to conversation...

gue : "hah... dubai, maksudnya gimana ya?" dasar bego dan polos....
henpon : "maksudnya saya cuman mo minta ijin untuk aply CV anda ke sebuah perusahaan di dubai.... apa anda bersedia?"

gue : "OooOoo.. tapi saya masih bingung nih, belon tau apa-apa tentang dubai...." emang dasar gue nya aja sih yang bego mentok!!!! **huhuhu..**
henpon : "Jadi...%!#$%&#@!@#*!#" ngejelasin panjang lebar kali tinggi akar pangkat dua dibagi delapan plus cosinus 45 di kali gravitasi bulan dibagi permitivitas cahaya!!! **mampus dah lo!!!**
sampe akhir nya dia nyebutin gaji di dubai, katanyasih 4000, tapi gue lupa mata uang dubai apaan yak? %@#$&%#$
and nilainya setara brapa rupiah? masih banyak pertanyaan yang belom bisa gue jawab neh sampe sekarang. gue jadi ragu-ragu neh!!! jadi pengen kesana juga mumpung ada kesempatan juga seh...

Oh ya btw gue kesana mo kerja apaan yak? jangan jangan gue disana disuruh mandiin onta ato nyisirin anak onta!! gawat deh mana gue gak bisa bahasa arab lagi... tapi biar bego gue juga tolol, gue sempet nanya untuk posisi apa disana. katanya disana untuk posisi network and switching!!! jenis kerjanya apa gue gak tau...
btw gue sempet brosing-brosing neh cari tau tentang dubai...

sori kali ini gue postnya gak dari henpon aliass bleki

0 komentar: