17 Jul 2007

Balada Gentong Aer

hi guys.....
 
wah gile bo... aneh bin ajaib bin kaga waras!!!
 
Kmaren tuh hari yang kaga waras sedunia, hari dimana hukum fisika seharusnya ngejelasin apa yang terjadi dengan dentong aer dirumah gue. Oh iya lo taukan gentong aer untuk rumah? itutuh yang warnanya oren kayak seragam dinas kebersihan jakarta!!! Kmaren siang ujug-ujug gue di telpon sama adek gue, katanya gentong aer dirumah meledak.... iya meledak....padahal itu gentong isinya aer apalagi kalo gue isi mercon!!!
 
Kejadianya kira-kira jam 13:00 waktu bekasi. pertama-tama si gentong bocor dulu, aernya ngocor kayak aer kencing. Trus gak berapa lama kemudian eh tuh gentong meledak "DUERRR..." menurut informasi dari investigasi gue dan wawancara para saksi, katanya seh tutup gentong oren itu sampe mental gitu.
 
Emang dasar apes bin ajaib, terpaksa deh gue harus ngerogoh kocek gue lagi!!! gila emang tuh gentong untuk ukuran yang lebih kecil aja harganya 500.000. padahal cuman untuk naro aer!!! apalagi kalo buat naro badak? pasti harganya lebih mahal deh!!!
 
Oh iya gue jadinya beli yang mereknya "PINGUIN".... tadinya gue mo beli yang mereknya "ONTA"... tapi katanya gak ada!!!

0 komentar: