14 Jul 2007

Dubai part 2

Hai guys...
Gue ngepos dari email lagi neh, tapi tetep pake si bleki.

Ok off the topic!

Baru aja beberapa jam dari post trakir eh udah ngepost lagi!! Maklum
lah g baru aja nemuin cara baru buat ngepost di blog kita tercinta
ini!!hahahaii... Canggih banget boo gue bisa ngepost dengan cara
ngirim email dari henpon! Gue rasa gak banyak orang2 yg punya "bloging
concept" kayak gue... Mo tau knapa? Coz ga banyak orang bego di dunia
ini! HuHuHu

Oke-oke skarang beneran kita ketopik. Biar agak-agak nyambung dikitlah
sama judulnya.

Smenjak gue di telpon sama agen tenaga kerja untuk dipekerjakan di
dubai, pikiran gue jadi tertuju kesana. Mulai dari keinginan gue
kursus kilat bahasa arab **biar bisa ngobrol sama onta** sampe
keinginan segera gawe disana trus pulang ke indonesia jadi orang tajir
kayak juragan onta. Yah namanya juga angan-angan!!

Oh ya menurut gue gawe di luar negri bisa jadi salah satu cara cepet
kaya yg halal dan di ridhoi sang maha kuasa **Amin...** termasuk ke
dubai yg kerjanya mandiin onta! Gila emang mandiin onta aja bisa bikin
orang jadi tajir! Gimana kalo di suruh nyabut pohon korma?

Dari hasil brosing-brosing tadi tentang dubai, wah keren abis!!! Masa
di kota padang pasir kayak gitu ada tempat buat maen ski! Gokil gak
tuh. Blom lagi palm island! Pulo bikinan manusia yg lebih gede dari
pulo gadung bahkan lebih gede dari singapur!! Wah bikin gue jadi
ngiler pengen kesana...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ke dubaii kayaknya asik bro...
Btw di daerah mana tuh dubai?