26 Des 2007

Wishlist

Wah gak terasa seminggu lagi tahun 2007 udah mau habis. Padahal ada banyak target yang belum tercapai, tapi banyak juga kejutan-kejutan yang cukup gue tersenyum lebar (kayak mandra). Banyak kejadian yang manis terjadi di 2007, apalagi akhir tahun ini (oh.... so sweet...).

Kayak hari senen kemaren misalnya, gue pergi jalan-jalan ke Plaza Semanggi sama "ehem", rencana-nya sih gue mo nonton, tapi karena kita datengnya ke sorean dan gak ada pelem yang cukup layak untuk kita tonton (sombong bener...) akhirnya kita urungkan niat untuk nonton. Demi mengisi kekosongan akhirnya kita beli eskrim. Makan eskrim sambil ngedengerin "ehem" curhat emang bikin gue deg-degan. Rasa eskrim blubbery yang gue makan cocok banget berbaur dengan suasana yang menghangat berduaan....

Di akhir tahun ini gue mau buat daftar keiinginan gue di tahun berikutnya, kalo bahasa kerenya yang gue liat di tipi-tipi sih "Wishlist". Berikut wishlist gue di taon 2008, semoga aja semuanya sukses dan kalo emang nggak sukses! semoga aja gue bisa sukses (berdoa untuk diri sendiri).
  1. Olahraga yang banyak dan rutin, mengingat perut gue udah mulai buncit (sambil liat kebawah dan pegang-pegang perut).
  2. Nabung yang banyak buat kuliah, (modal kawin) atau buat de-pe rumah mungil.
  3. Jadian sama "ehem".
  4. Pengen fokus sama kerjaan gue. kalo bisa sih dapet tempat kerja baru yang lebih cihuy.
  5. Lebih banyak mengexplorasi tempat-tempat eksotis di Indonesia tercinta.
  6. Pengen bikin orang-orang deket gue seneng.
That's all folks....

0 komentar: